Iklan RBTV Dalam Berita

Skema Kredit Toyota All New Voxy 2024, Siapkan DP Segini untuk Cicilan Murah Hanya Rp3 Jutaan

Skema Kredit Toyota All New Voxy 2024, Siapkan DP Segini untuk Cicilan Murah Hanya Rp3 Jutaan

Skema Kredit Toyota All New Voxy 2024--

Sentuhan elegan dan dinamis, dapat dilihat pada desain Engine Hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain Majestic Square pada lampu depan membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Honda Vario 160 2024 dengan Tampilan Gagah dan Performa Mesin Gahar Tapi Irit BBM

Mobil ini juga dilengkapi LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta Foglamp yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Alphard dan Vellfire. Dari sisi samping, tampilan eksterior All New Voxy juga sangat menarik. 

BACA JUGA:Ciciclan Rp400 Ribuan, Ini Tabel Simulasi Kredit Syariah Yamaha Fino 125 2024 Buat Wanita Aktif dan Stylish

4. Fitur Keselamatan yang Lengkap

Toyota Voxy menempatkan fokus pada keselamatan keluarga dengan berbagai fitur, seperti 7 SRS Airbags, Anti-Lock Braking System, Emergency Brake Signal, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control, Dynamic Rear Parking Area, dan Toyota ISOFIX Base dan Toyota Mini gratis untuk bayi.

Semua fitur ini menunjukkan komitmen Toyota terhadap keselamatan penumpang, sehingga bisa menjadikan Toyota All New Voxy sebagai pilihan ideal untuk mobil keluarga.

BACA JUGA:Cocok untuk Cari Cuan, Begini Spesifikasi Motor Listrik untuk Ojek Online

Demikianlah ulasan tentang skema kredit Toyota All New Voxy 2024, cicilan murah hanya Rp3 jutaan, kamu sudah bisa miliki mobil keluarga dengan mesin tangguh. Semoga bermanfaat. 

 

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: