Iklan dempo dalam berita

Pinjaman KUR BCA 2024 Plafon Rp10 Juta, Segini Bunga dan Denda Jika Telat Bayar Angsuran

Pinjaman KUR BCA 2024 Plafon Rp10 Juta, Segini Bunga dan Denda Jika Telat Bayar Angsuran

Pinjaman KUR BCA 2024 Plafon Rp10 Juta, Segini Bunga dan Denda Jika Telat Bayar Angsuran--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Anda yang berniat mengajukan pinjaman kur-bca 2024 plafon Rp10 juta, mari simak dulu besaran bunga dan denda jika telat bayar angsuran KUR BCA 2024. 

Selain itu ketahui juga syarat dan cara pengajuan KUR BCA di tahun 2024, kini lebih mudah sebab bisa diajukan secara online. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel ini hingga tuntas.

Seperti yang diketahui bahwa, Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu bisnis masyarakat kecil dan menengah.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BCA di Bawah Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat yang Harus Disiapkan Calon Peminjam

Keberadaannya, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang bermasalah terkait peluasan bisnis atau pun ingin melebarkan usaha menjadi lebih baik.

Sebelum mulai berhutang, simak dulu tabel angsuran pinjaman KUR BCA Mikro yang menawarkan limit Rp10.000.000 beserta cara pengajuannya secara online.

Meski BCA merupakan bank swasta namun pemerintah mempercayakannya sebagai bank yang bisa menyalurkan KUR dan membantu masyarakat dalam hal dan proses pinjam meminjam.

BACA JUGA:Potongan Admin Pinjaman KUR BCA, Segini Besarannya dan Cek juga Angsuran Plafon Rp 30 Juta

Sama halnya dengan KUR BCA di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kemungkinan KUR akan tetap bisa diajukan dengan prosedur yang hampir sama.

Tapi penting untuk diketahui bahwa sayangnya hingga artikel ini dimuat belum ada informasi resmi mengenai kapan dikucurkan namun jika merujuk pada tahun sebelumnya maka akan cair pada triwulan pertama yakni di bulan Maret.

Syarat dan Cara Pinjaman KUR BCA 2024

Pada tahun 2024, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) diketahui telah berjanji untuk menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR)  sebesar Rp1 triliun untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional.

BACA JUGA:Cara Dapat Pinjaman KUR BCA 2024 Plafon Rp25 Juta, Pengajuan Bisa Offline dan Online

Kini, pinjaman KUR juga bisa dilakukan secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: