Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BRI Ceria Rp20 Juta, Proses Cair dalam 30 Menit, Ini Simulasi Cicilan dan Syaratnya

Pinjaman Online BRI Ceria Rp20 Juta, Proses Cair dalam 30 Menit, Ini Simulasi Cicilan dan Syaratnya

Syarat dan tabel angsuran pinjol BRI Ceria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPinjaman online BRI Ceria Rp20 juta, proses cair dalam 30 menit, ini simulasi cicilan dan syaratnya.

BRI Ceria adalah aplikasi pinjaman paylater yang aman punya izin resmi OJK, dan termasuk bagian dari Bank BRI. Dengan plafon Rp 20 juta, tenor 12 bulan dan bunga 1,42% per hari.

Ceria merupakan Pinjaman Digital dari Bank BRI berbasis aplikasi Android. Saat ini seluruh nasabah simpanan Bank BRI dapat melakukan pengajuan Fasilitas Ceria.

BACA JUGA:Dapatkan Cuan dengan Gampang, Begini Cara Menghasilkan Uang dari Webisite AI

Dengan menggunakan Ceria nasabah berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas Ceria sampai dengan Rp 20 juta dimanapun dan kapanpun dengan proses kurang dari 30 menit.

Keunggulannya adalah pinjaman ini tidak perlu syarat kartu kredit dan bunga yang ditawarkan sangat bersaing.

BRI Ceria ini menerapkan sistem paylater, sehingga peminjam bisa menunda pembayaran atau berhutang dan wajib melunasinya di kemudian hari sesuai tenggat waktu yang berlaku.

Limit pinjaman BRI Ceria mulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000. Untuk pembayarannya dapat dicicil sampai dengan tenor 12 bulan. 

Bunga pinjamannya pun flat tiap bulannya, sekitar 1,42 persen. Pinjaman ini dikenakan biaya dikenakan admin bulanan.

BACA JUGA:Tenor Sampai 24 Bulan, Cicilannya Ringan, Silakan Manfaatkan Kredivo Paylater

Selain itu, limit kredit BRI Ceria bisa dicairkan ke tabungan BRI. Apabila ingin mencoba, maka dapat mengajukannya melalui aplikasi Ceria dari Bank BRI.

Pinjaman Online BRI Ceria hanya bisa digunakan untuk belanja online di e-commerce seperti Blibli, Bukalapak, Dinomarket, Tokopedia, MyHartono, dan Radartime serta ke situs pembayaran elektronik seperti LinkAja.

Syarat pengajuan pinjaman online BRI Ceria

Agar bisa mengajukan pinjaman digital BRI Ceria, perlu diketahui berbagai syarat dan ketentuan dan berlaku. berikut ini perincian selengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: