Iklan dempo dalam berita

Dewan Sidak Kantor Camat, Ditemukan Bangunan Rusak Berat dan Bocor

Dewan Sidak Kantor Camat, Ditemukan Bangunan Rusak Berat dan Bocor

Dewan Sidak Kantor Camat, Ditemukan Bangunan Rusak Berat dan Bocor--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi I DPRD Kota Bengkulu melakukan sidak ke dua kantor camat, Ratu Agung dan Gading Cempaka senin siang (27/2), melihat kondisi gedung dan layanan di dua kantor camat tersebut.

Di Kantor Camat Ratu Agung, komisi I meninjau kondisi gedung. Diketahui gedung ini terbakar pada 27 Februari tahun lalu dan sampai saat ini belum ada perbaikan. Sebagai gantinya, camat dan jajaran menggunakan gedung Sekretariat PKH.

Menurut Camat Ratu Agung, Subhan Gusti Hendri, estimasi biaya yang diperlukan untuk perbaikan hingga Rp 2 miliar. Dia berharap kantor camat ini segera dibangun agar layanan kepada masyarakat bisa maksimal kembali. 

BACA JUGA:Puluhan Pebalap Muda Ikuti Seleksi Astra Honda Racing School

"Kondisi dan situasi di kantor kami, kami harap kantor kami segera dibangun," kata Camat Ratu Agung, Subhan Gusti Hendri. 

Sedangkan di kantor Camat Gading Cempaka ditemukan sejumlah titik atap bangunan yang bocor. 

Ketua Komisi I DPRD Kota, Bambang Hermanto mengatakan kantor camat dan lurah juga menjadi wajah Kota Bengkulu. Bambang meminta agar pihak kecamatan menyampaikan usulan perbaikan ke dewan agar disiapkan anggaran rehab. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Bibit Jagung, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Baru

"Ini perlu rehab berat, ini memalukan ada yang bocor, tidak ada MCK dan kantornya kecil. Ini wajah kota di kecamatan, karena mereka memberikan pelayanan," kata Bambang.

Wakil ketua Komisi I DPRD Kota, Elvin Yanuar meminta, khusus di Kantor Camat Ratu Agung dibangun sebelum masa jabatan walikota-wakil walikota berakhir September nanti.

BACA JUGA:1.266 Guru PTT Kota Bengkulu Sudah Didaftar BPJS Tenaga Kerja

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: