Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Spesifikasi 2 Motor Listrik Terbaru yang Akan Diluncurkan United E-Motor

Ini Spesifikasi 2 Motor Listrik Terbaru yang Akan Diluncurkan United E-Motor

Spesifikasi 2 Motor Listrik Terbaru yang Akan Diluncurkan United E-Motor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini spesifikasi 2 motor listrik terbaru yang akan diluncurkan United E-Motor.

United E-Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri kendaraan listrik, khususnya motor listrik, di Indonesia.

BACA JUGA:6 Motor Listrik Terbaru 2024 dengan Harga yang Terjangkau, Begini Spesifikasinya

Perusahaan ini dikenal sebagai produsen motor listrik yang memiliki berbagai model dan tipe motor dengan teknologi ramah lingkungan.

United E-Motor bertujuan untuk menyediakan solusi transportasi yang berkelanjutan dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia, serta memperluas penetrasi kendaraan listrik di pasar domestik maupun internasional.

BACA JUGA:Penasarankan, Cek Yuk Spesifikasi Motor Listrik Asli Buatan Indonesia yang Digunakan Cawapres Gibran Masuk GBK

Nah, kabar updatenya, United E-Motor telah mengumumkan dua model motor listrik baru yang akan diluncurkan pada tahun 2024, sebagai bagian dari upaya mereka untuk terus berinovasi dalam industri kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Pakai Aplikasi PLN Mobile, Begini Syarat dan Cara Cek Penerima Subsidi Motor Listrik

Langkah ini diambil oleh PT. Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek United E-Motor, menunjukkan komitmen mereka untuk memperluas jangkauan produk mereka.

Dua model baru yang diumumkan adalah N1500 dan C2000, yang diharapkan akan menjadi tambahan yang berharga dalam line-up produk United E-Motor.

BACA JUGA:Ada Potongan Harganya, Ini Syarat Mendapatkan Motor Listrik Subsidi Pemerintah

Dengan kehadiran dua model baru ini, United E-Motor berencana untuk memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang mencari alternatif ramah lingkungan.

Saat ini, United E-Motor telah berhasil meluncurkan empat tipe motor listrik lainnya, yakni MX1200, T1800, TX1800, dan TX3000, yang telah berhasil diterima di pasaran. 

BACA JUGA:Cocok untuk Cari Cuan, Begini Spesifikasi Motor Listrik untuk Ojek Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: