Iklan dempo dalam berita

Apel Siaga Masa Tenang, Bawaslu dan Stakeholder Seluma Copoti APK

Apel Siaga Masa Tenang, Bawaslu dan Stakeholder Seluma Copoti APK

Apel siaga penertiban APK Pemilu di Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma bersama Pemerintah Kabupaten Seluma dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar Apel Siaga pada Minggu pagi, (11/2) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ketua Bawaslu Gandi Indah Jaya mengatakan Apel siaga ini dalam rangka persiapan memasuki masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Lapangan taman wisata kota Tais, serta patroli pengawasan dan penertiban alat peraga kampanye (APK) di masa tenang.

BACA JUGA:Angsuran Rp 900 Ribuan dan Cair Kurang dari Seminggu, Begini Cara Pengajuan KUR BNI Pinjaman Rp 50 Juta

Dalam kegiatan ini, turut dirangkai dengan deklarasi pemilu damai yang diikuti oleh seluruh pengawas pemilu dan seluruh stakeholder.

"Hari ini Apel siaga kita selenggarakan memasuki masa tenang, supaya kita bersama-sama melakukan patroli pengawasan pemilu, kerja pengawasan ini  upaya tindakan pencegahan artinya bahwa agar pelanggaran dan sengketa pemilu tidak perlu  terjadi," terang Gandi Indah Jaya.

BACA JUGA:Angsuran Pinjaman Online Bank Mandiri Plafon Rp 25 Juta hanya Rp 500 Ribuan, Cair 1 Hari

Lanjutnya, melalui pemilu serentak tahun 2024 ini semua memiliki kepentingan yang sama yaitu menjaga Seluma agar terus aman dan damai.

"Mungkin ini sangat tidak mudah bagi kita , tapi Insyaallah kita bersama-sama mampu mensukseskan Pemilu serentak di tahun ini dengan aman dan lancar," ujarnya.

Sementara itu, usai gelar apel siaga para petugas Panwascam langsung bergerak melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK), dengan menyisir setiap jalan yang masih terpampang.

BACA JUGA:Angsuran Pinjol BRI Pinang Flexi Pinjaman Rp 15 Juta, Pengajuan Langsung Cair dengan KTP

Penertiban APK ini dilakukan sebelum pencoblosan Pemilu 14 Februari mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: