Iklan dempo dalam berita

Skema Kredit Motor Listrik Polytron, Angsuran Terjangkau Rp 500 Ribuan, Berikut 11 Fitur Unggulannya

Skema Kredit Motor Listrik Polytron, Angsuran Terjangkau Rp 500 Ribuan, Berikut 11 Fitur Unggulannya

DP dan kredit motor listrik Polytron--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Skema kredit motor listrik Polytron, angsuran terjangkau Rp 500 ribuan, berikut 11 fitur unggulannya.

Bagi kamu yang ingin miliki motor listrik tapi belum ada uang tunai, kini ada skema kredit motor listrik Polytron angsuran terjangkau Rp 500 ribuan. 

Harga motor listrik Polytron tahun 2024 ini semakin terjangkau, untuk mendapatkannya hanya dibanderol sekitar Rp 9 jutaan. 

Jika belum ada uang tunai, tidak perlu khawatir ada skema kredit pembelian motor listrik Polytron dengan angsuran Rp 500 ribuan saja.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Update, Ajukan Pinjaman Rp 125 Juta Lewat Link Berikut Cair Cepat, Cicilan Rp 2 Jutaan

Perlu diketahui, motor listrik Polytron menjadi buruan banyak konsumen belakangan ini. Hal ini karena harga motor listrik Polytron yang semakin hemat di kantong.

Harga motor listri Polytron terjangkau setelah PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) meluncurkan sepeda motor listrik FOX-S tahun 2023 lalu, Polytron telah menjual sepeda motor listrik Fox-R sekitar 6.000 unit.

Penjualan motor listrik Polytron tahun 2024 ini diprediksi bisa lebih banyak lagi. Pasalnya, harga motor listrik Polytron yang baru semakin murah.

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah FOX-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan untuk mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan.

BACA JUGA:Bisa Cair Rp 4,2 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 63, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Ia menjelaskan, motor listrik Polytron FOX-S adalah kendaraan listrik yang hadir di pasar dengan harga lebih terjangkau. Harga motor listrik Polytron FOX-S off ther road adalah Rp 9 jutaan.

Sedangkan harga motor listrik Polytron FOX-S on the road adalah Rp 11,5 juta. Harga motor listrik Polytron FOX-S ini sudah mendapat subsidi pemerintah Rp 7,5 juta. Tanpa subsidi, harga motor listrik Polytron FOX-S adalah Rp 20 juta.

Dengan harga tersebut, konsumen harus membayar sewa baterai setiap bulan. "Konsep sewa baterai juga dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu per bulan. Konsumen tidak perlu takut untuk urusan baterai karena kami ada solusinya.

Pasalnya, sewa baterai menjadi solusi untuk mengurangi masalah limbah baterai karena baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: