Iklan dempo dalam berita

Naksir sama Motor Listrik Polytron FOX-R? Ini Harga dan Simulasi Kreditnya, Angsuran Mulai Rp 300 Ribuan

Naksir sama Motor Listrik Polytron FOX-R? Ini Harga dan Simulasi Kreditnya, Angsuran Mulai Rp 300 Ribuan

Spek dan angsuran kredit motor listrik Polytron Fox-R--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Naksir sama motor listrik Polytron FOX-R? Ini harga dan simulasi kreditnya, angsuran mulai Rp 300 ribuan.

Untuk diketahui, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) telah menjual 6.000 unit motor listrik Polytron Fox-R melalui program subsidi sepanjang 2023.

Polytron berambisi meningkatkan penjualan motor listriknya pada 2024 seiring dengan peluncuran model baru yakni Polytron Fox-S.

Selain model baru, Polytron turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Adapun saat ini Polytron memiliki 60 outlet service center di Indonesia.

BACA JUGA:Update Tanggal Pendaftaran KUR BSI 2024, Siapkan Berkasnya dan Ini Tabel Pinjaman Rp 10-75 Juta

Perusahaan ini juga mengoperasikan 37 showroom di berbagai kota Indonesia. Tahun ini, Polytron menargetkan akan membuka 60 outlet showroom.

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah FOX-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan untuk mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan.

Ia menjelaskan, motor listrik Polytron FOX-S adalah kendaraan listrik yang hadir di pasar dengan harga terjangkau off the road yang mendukung zero emisi, efesiensi waktu, dan pemanfaatan sumber daya listrik.

BACA JUGA:Jangan Pernah Putus Asa, Amalkan 9 Doa Berikut agar Cepat Punya Anak Setelah Keguguran

Konsep sewa baterai juga dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu per bulan. Konsumen tidak perlu takut untuk urusan baterai karena kami punya solusinya.

Dengan adanya sewa baterai menjadi solusi untuk mengurangi masalah limbah baterai karena baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi.

Polytron juga akan menanggung performa baterai motor listrik FOX-S sepanjang umur kendaraan.

Berikut harga motor listrik Polytron FOX-R Februari 2024 setelah dipotong subsidi pemerintah:

1. Harga Motor Listrik Polytron Fox-R OTR Jabodetabek Rp 13,5 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: