Iklan RBTV Dalam Berita

Harga dan Spek Motor Listrik Honda M8 dengan Kecepatan Maksimal dan Jangkauan Tempuh hingga 60 KM

Harga dan Spek Motor Listrik Honda M8 dengan Kecepatan Maksimal dan Jangkauan Tempuh hingga 60 KM

Harga dan Spek Motor Listrik Honda M8 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – ini Harga dan spek motor listrik Honda M8 dengan Kecepatan maksimal dan jangkauan tempuh hingga 60 kilometer.

Motor listrik semakin mengambil alih dunia otomotif, dan salah satu yang mencuri perhatian adalah motor Honda M8. Honda M8 Electric Scooter adalah motor listrik terbaru dari pabrikan Jepang.

BACA JUGA:Motor Listrik Apakah Awet? Ternyata jika Dirawat Baik Bisa Awet hingga 10 Tahun, Ini 10 Tips Perawatannya

Motor Listrik Honda M8 memiliki spesifikasi yang menarik dan dikatakan memiliki harga termurah. Motor listrik ini juga menawarkan performa andal dengan kecepatan maksimal hingga 25 kilometer per jam.

Tidak hanya itu, Honda M8 juga memiliki jangkauan tempuh hingga 60 kilometer, yang merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat harganya yang terjangkau.

BACA JUGA:Selain Harganya Kurang dari Rp 20 Juta, Begini Spek dan Kehebatan Motor Listrik Honda V-Go

Kehadiran motor listrik Honda M8 sejalan dengan semangat go green dan kesadaran akan lingkungan yang semakin tinggi di masyarakat.

Honda M8 sering dianggap sebagai saudara kembar dari Honda Genio karena kemiripan tampilan keduanya. Motor M8 Electric Scooter dilengkapi dengan baterai berkekuatan 350 Watt atau setara dengan 0,5 hp.

Motor ini diklaim mampu menempuh perjalanan hingga 18.000 km, menjadikannya pilihan yang baik untuk mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Berapa Harga Motor Listrik Polytron Fox R? Ini Daftar Harganya Setelah Dipotong Subsidi Rp 7 Juta

Spesifikasi Unggulan Honda M8 

1. Desain Mirip Honda Genio

Honda M8 memiliki desain yang memikat dan mirip dengan Honda Genio. Dengan ukuran mini yang cocok untuk mobilitas perkotaan, skuter listrik ini menarik perhatian dengan tampilannya yang elegan dan futuristik.

2. Dapur Pacu Bertenaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: