Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Dompet Digital Gratis Biaya Transfer Antar Bank 2024, Ada 4 Pilihan

Rekomendasi Dompet Digital Gratis Biaya Transfer Antar Bank 2024, Ada 4 Pilihan

Rekomendasi Dompet Digital Gratis Biaya Transfer Antar Bank 2024--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHAM.COM - Dalam artikel ini akan disajikan 4 rekomendasi dompet-digital gratis biaya transfer antar bank tahun 2024.

Terdapat berbagai aplikasi transfer uang antar bank yang menawarkan layanan tanpa biaya administrasi, sehingga memberikan kemudahan bagi Anda.

Dengan memiliki satu diantara beberapa aplikasi berikut ini di handphone, Anda bisa transfer antar bank dengan tanpa khawatir. Apalagi kalau di handphone Anda juga sudah ada aplikasi mobile banking bank yang dituju. ATM jauh atau ATM rusak kini sudah bukan masalah lagi. 

BACA JUGA:9 Keunggulan Menggunakan Dompet Digital DANA Bebas Biaya Admin dan DANA Bisa Transaksi Rp 10 Ribu

Banyak orang enggan melakukan transfer antar bank dikarenakan biaya administrasi yang cukup tinggi, yakni Rp 6.500 atau Rp2.000 menggunakan BI Fast. Ditambah lagi, bagi mereka yang tinggal jauh dari mesin ATM atau perlu melakukan transfer berulang kali sehari, proses ini dapat menjadi semakin merepotkan. 

Nah, maka berikut akan disajikan rekomendasi dompet digital gratis biaya transfer antar bank 2024.

Rekomendasi Dompet Digital Gratis Biaya Transfer Antar Bank

Sudah jelas, ketika kita ingin melakukan transfer uang antar bank, atau bayar transaksi digital invoice menggunakan metode pembayaran bank transfer, pasti akan dikenai biaya admin bukan.

BACA JUGA:Dompet Digital Terbaik di Indonesia, Begini Cara Daftar OVO dan Cara Menggunakan OVO

Ada beberapa aplikasi yang membebaskan kita dari biaya admin saat kita melakukan transaksi loh. Lalu apa saja sih Aplikasi transfer uang antar bank gratis?? Simak selengkapnya. 

1. Paypal

Pertama ada Paypal, ini merupakan sebuah aplikasi transfer uang yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transaksi yaitu mengirim uang ke luar negeri. Kalian hanya perlu registrasi, kemudian daftar menggunakan alamat email kalian. Setelah itu hubungkan kartu debit atau kredit kalian ke Paypal. Biaya transfer atau transaksi ini ditanggung oleh si penerima uang. 

2. DANA

Kedua ada DANA, ini merupakan sebuah e-wallet, namun memiliki keunggulan, yaitu kalian bisa melakukan transfer antar bank gratis tanpa biaya admin selama 10 kali selama sebulan. Akan tetapi minimal transfer yang bisa dilakukan untuk klaim gratis transfer tersebut ialah Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: