Iklan dempo dalam berita

Ribut, Perhitungan Suara di TPS 12 Padang Lekat Kepahiang Ada Pria Mengamuk

Ribut, Perhitungan Suara di TPS 12 Padang Lekat Kepahiang Ada Pria Mengamuk

Pria ini diamankan polisi karena mengamuk di TPS--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Hampir semalaman melakukan penghitungan suara usai melakukan pemungutan suara pada pemilu 2024, TPS 12 kelurahan Padang Lekat dihebohkan dengan kejadian seorang pemuda yang membuat onar di dalam TPS.

Hal ini terjadi di dalam kawasan TPS 12 Kelurahan Padang Lekat yang dilakukan oleh seorang pemuda setempat bernama Ab. Pria ini membuat onar dengan membanting meja serta merusak peralatan yang ada di dalam TPS.

BACA JUGA:Update Hasil Pemilihan DPD Sumatera Selatan Sementara, Berikut 4 Nama Teratas

Kapolsek Kepahiang, Iptu. Reka Geofani membenarkan terkait kejadian tersebut dan saat ini pria tersebut telah diamankan di Mapolsek Kepahiang. Dia diamankan petugas PPS dan personel Polsek Kepahiang yang berjaga.

"Saat ini sudah kami amankan karena memang pelaku ini diketahui tempramental dan membuat keributan di dalam TPS saat petugas sedang melakukan penghitungan suara," sampai Kapolsek, Kamis (15/2).

BACA JUGA:Ini Hukumnya Sedekah dengan Uang Haram Kata Ustad Abdul Somad, Risikonya Timbul Penyakit Serius

Diduga kuat, tambah Kapolsek, tersangka Ab ini memang berada di bawah pengaruh minuman keras. 

Karena diketahui sebelum kejadian pelaku bersama teman-temannya nongkrong dan saat akan pulang pelaku langsung masuk dalam TPS dan memukul salah seorang petugas yang ada dalam TPS lalu kemudian membanting meja serta kursi di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Skema Kredit Mobil Toyota Rush DP Rp 50 Juta Pilihan Tenor hingga 60 Bulan, Desainnya Sangat Stylish

"Orang ini mabuk, dan kemudian membuat onar tanpa alasan memukul petugas dan langsung diamankan bahkan orang tuanya yang mencoba melerai juga dibanting oleh pelaku," tambahnya. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Terbaru, Seleksi Lebih Ketat dan Ini Cara Pinjam Rp 50 Juta Cepat Cair

Usai diamankan oleh petugas TPS dan personel Polsek Kepahiang, saat ini pelaku langsung dibawa ke Mapolsek dan dikurung dalam sel tahanan yang diketahui memang pelaku di bawah pengaruh minuman keras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: