Iklan dempo dalam berita

Reses Herizal Apriansyah, Warga Lebong Minta Ini  

Reses Herizal Apriansyah, Warga Lebong Minta Ini   

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah saat reses di Kabupaten Lebong--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Bertempat di Kantor Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah kembali menjemput aspirasi dalam reses masa sidang I tahun 2023.

BACA JUGA:Tim KPK RI Kembali Turun ke Kantor Bupati Seluma, Ada Apa?

Dalam reses ini berbagai aspirasi disampaikan warga yang datang dari sejumlah desa di Kabupaten Lebong. Diantaranya, Armen warga Desa Tik Tebing yang meminta Herizal membangun jembatan dan memperbaiki drainase yang sering mampet.

BACA JUGA:Sendirian di Rumah, Lansia di Desa Batu Roto Nyaris Terpanggang

“Sudah bertahun-tahun ini di desa kami jalannya lebar tapi jembatannya kecil. Jadi saya harap Pak Dewan bisa mengalokasikan anggaran untuk bangun jembatan ini dan perbaiki drainase nya,” kata Armen.

BACA JUGA:BAKU TEMBAK, 2 Begal Kabur Punya Senjata Api, 5 Berhasil Ditangkap

Tak hanya itu, sejumlah warga yang menyampaikan aspirasi secara langsung ini juga meminta Herizal memberikan bantuan alat pertanian, renovasi mesjid, serta beasiswa bagi mahasiswa yang akan menempuh pendidikan ke jenjang S-2.

BACA JUGA:3 Bandit Ditembak Polisi, 1 Tewas. Penyergapan Menegangkan

Menanggapi hal itu, Herizal menegaskan seluruh aspirasi akan dibawa ke rapat DPRD Provinsi Bengkulu sehingga bisa direalisasikan secara bertahap.

BACA JUGA:Meski Diminta Dewan, Pemkot Tidak akan Kembalikan 23 Kontainer Sampah

“Tentu seluruh aspirasi ini adalah tanggung jawab kita untuk dibahas dan Insya Allah bisa kita realisasikan secara bertahap, kita juga menjelaskan kepada masyarakat bagaimana teknis penyampaian proposal untuk rehabilitasi mesjid atau rumah ibadah,” kata Herizal.

 

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: