Iklan dempo dalam berita

Ayo Ikuti Rafflesia Drag Race 2023 di Pantai Panjang

Ayo Ikuti Rafflesia Drag Race 2023 di Pantai Panjang

Ayo Ikuti Rafflesia Drag Race 2023 di Pantai Panjang --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar menarik buat yang hobi balap. Tanggal 11-12 Maret 2023, digelar Rafflesia Open Drag Race and Bike 2023 di Pantai Panjang.

BACA JUGA:Gempa Kekuatan 5,1 Skala Richter Guncang Bengkulu

Dijelaskan Ketua Penyelenggara EO Ozzora Production, Putrawanjaya, yang berminat ikut bisa mendaftar di tempat pendaftaran yakni One The Spot KM 8 Kota Bengkulu atau bisa hubungi nomor handphone 081273747777.

Event ini memperebutkan piala Kapolresta Bengkulu dan aneka hadiah menarik lainnya. 

BACA JUGA:Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal Dunia

Sedangkan untuk jarak tempuh peserta drag race, jelas Wawan sapaan akrab Putrawanjaya, seperti biasa, yakni 201 KM. Sedangkan perserta umum, yang berminat segera mendaftar.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan atas program Polresta Bengkulu mencegah terjadinya balap liar yang marak di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dipicu Soal Asmara 12 Pelajar SMA Ribut, Kapolsek Lais Sampaikan Ini

Sementara itu, Kapolresta Bengkulu melalui Kabag Ops Kompol Jufri, menyambut baik kegiatan ini. Dia mengajak sama-sama menyukeskan kegiatan tersebut.

“Buat yang hobi balap mobil, khususnya para remaja, silakan ikut. Daripada melakukan balap liar yang sangat mengganggu ketertiban dan berbahaya, lebih baik ikut kegiatan resmi,” kata Kompol Jufri.

BACA JUGA:Bersama Pria, Oknum ASN Benteng Digerebek Suami di Hotel

Guna memastikan kegiatan berjalan lancer, panitia sudah melakukan pengecekan area lokasi yakni di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kegiatan pengecekan dilakukan guna mengetahui sejauh mana persiapan panitia termasuk lokasi lintasan dan beberapa tribun tenda peserta.

Rafflesia Drag Championship 2023 ini diperkirakan meriah. Pasalnya ini event perdana Drag Race 2023 di Provinsi Bengkulu. Event juga didukung banyak pihak, dan dapatkan terus informasinya di RBTV.(rendra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: