Iklan dempo dalam berita

Update Hasil Perhitungan Suara Sementara DPRD Seluma Dapil Semidang Alas dan Semidang Alas Maras

Update Hasil Perhitungan Suara Sementara DPRD Seluma Dapil Semidang Alas dan Semidang Alas Maras

Hasil perhitungan sementara suara DPRD Seluma Dapil 3--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Proses perekapan suara khusus untuk pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Dapil 3 Jumat (16/2) masih berlangsung, sejumlah nama semakin melambung tinggi.

Perolehan suara ini berdasarkan hasil rekapitulasi hitung suara yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada situs resminya per Jumat pukul 17.44 WIB.

Rekapitulasi suara ini yang nantinya akan mengantarkan nama pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg), khususnya DPRD Kabupaten.

Berdasarkan real count KPU melalui situs resminya juga menampilkan perolehan suara sementara Caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 3 per Jumat (16/2). 

BACA JUGA:Update Hasil Perhitungan Suara Sementara DPRD Kabupaten Seluma Dapil 1

Penting diketahui, perhitungan cepat ini bukanlah perhitungan akhir. Karena untuk jumlah suara sah setiap calon, diputuskan berdasarkan rapat pleno nantinya. 

Seperti diketahui, total kursi yang akan diperebutkan Caleg DPRD Kabupaten Seluma ada 30 kursi. Sedangkan untuk Dapil 3 mendapat jatah 6 kursi.

Berikut perolehan suara sementara Caleg DPRD Kabupaten Seluma Dapil 3 berdasarkan situs resmi KPU pada Jumat (16/2) per pukul 17.44 WIB:

BACA JUGA:Update Hasil Perhitungan Suara Sementara DPRD Kabupaten Seluma Dapil Sukaraja, Air Periukan dan Lubuk Sandi

Partai : Partai Kebangkitan Bangsa

Perolehan Suara Total : 124

Calon Legislatif

WAHIRDAN : 30

ASPEN KUSNADI : 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: