Iklan dempo dalam berita

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024, Seri Apa Saja yang Terdaftar?

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024, Seri Apa Saja yang Terdaftar?

Daftar HP Xiaomi Update HyperOS Februari 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 7 HP Xiaomi update HyperOS Februari 2024, seri apa saja yang terdaftar? simak selengkapnya disini!

Xiaomi telah memutuskan untuk beralih dari MIUI, sistem operasi yang telah digunakan selama lebih dari satu dekade, ke HyperOS.

BACA JUGA:Daftar Harga 10 HP Xiaomi Februari 2024 Terbaru, Banyak yang Turun Harga

HyperOS diakui sebagai sistem operasi dengan ukuran firmware paling kecil di industri saat ini, membawa berbagai peningkatan pada aspek keamanan, performa, dan kemampuan multitasking.

Berikut beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh HyperOS:

1. Lebih Personal

HyperOS memberikan kemampuan personalisasi yang lebih dalam pada antarmukanya. Pengguna dapat melakukan kustomisasi pada lockscreen dengan berbagai jenis template, font, dan widget yang lebih kaya daripada MIUI. Pusat kontrolnya juga diperbarui untuk memberikan tampilan yang lebih mengalir.

BACA JUGA:Dijadwalkan Rilis Maret 2024, Berikut Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G

2. Ukuran Firmware dan Keamanan

Xiaomi menambahkan beberapa fitur keamanan baru, termasuk TEE system yang dikembangkan sendiri. Fitur ini memproses konten sensitif secara terpisah.

Pengguna juga dapat mengontrol izin untuk akses internet, memberikan transparansi yang lebih jelas untuk setiap koneksi yang dijalankan oleh HP.

Ukuran firmware pada HyperOS bisa disesuaikan dengan kebutuhan perangkat, dan sebagai default, ukurannya hanya 8.75GB, menjadi salah satu yang paling kecil di pasaran saat ini.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G dengan Layar CrystalRes AMOLED yang Dijadwalkan Rilis Bulan Ini

3. Fitur AI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: