Iklan dempo dalam berita

Karena Teman Cekcok Mulut, Pria Bertato ini Ditikam dan Dibacok Pelaku yang Juga Temanya

Karena Teman Cekcok Mulut, Pria Bertato ini Ditikam dan Dibacok Pelaku yang Juga Temanya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seorang pria bertato, warga Jalan Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu bernama Frengki Irawan, terkulai lemas di atas tempat tidurnya karena luka yang diderita.

 

Korban yang merupakan warga Asal Lahat Sumatera Selatan itu, terluka di bagian pinggang dan punggung, akibat dibacok dan ditikam pelaku yang merupakan temannya sendiri yaknil MA dan AL, dengan menggunakan senjata Tajam.

BACA JUGA:Ini Sebab Dilakukannya Pemilihan Suara Ulang di Salah Satu TPS di Seluma, Salah Siapa?

Dijelaskan korban yang masih dalam keadaan lemas di rumahnya, kejadian penganiayaan berat itu terjadi Minggu Malam, di Kawasan Jalan Cendana Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu.

 

Korban menyebutkan, awalnya Ia bersama AL, MA satu orang teman lainnya berinisial AB, duduk di warung berada di Kawasan Pasar Minggu. Selang beberapa lama, temannya AB ribut dan cekcok mulut dengan AL dan MA, namun cepat dilerai korban.

 

Tanpa disadari rupanya kejadian tersebut berkepanjangan, dan pelaku mengira korban ini juga ikut campur keributan tersebut.

BACA JUGA:Rekap Hasil Pemilu Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma Terpaksa Ditunda, Kendalanya Sinyal Internet

Korban lalu pergi, namun dalam perjalanan dengan mengendaraai sepeda motor berboncengan tiga, tepatnya melintas di lokasi kejadian, pelaku langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam dan menikam serta membacok korban yang saat itu sudah berusaha kabur, karena sudah tahu gerak-gerik pelaku.

"Kejadiannya awalnya aku tidak tahu, pertamanya pelaku ribut dengan korban. Lantas aku pisahkanlah kemudian langsung pergi, keliling pantai hingga tibalah di lokasi dekat GOR Sawah Lebar. Di lokasi itulah pelaku kemudian mengeluarkan pisau dan langsung mengejar hingga membacok," kata Korban, Frengki Irawan, Senin (19/2/2024).

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024, Cukup Akses BCA Mobile Dana Rp 15 Juta Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: