Iklan dempo dalam berita

Ingin Ganti Laptop Baru di Tahun 2024? Eits Simak Dulu, Ini Merek Laptop Terbaik dan Terawet

Ingin Ganti Laptop Baru di Tahun 2024? Eits Simak Dulu, Ini Merek Laptop Terbaik dan Terawet

Rekomendasi laptop terbaik dan terawet--

Dell XPS 13 9315 menonjolkan kualitasnya dengan menggunakan prosesor Intel Core i5 Gen-12, dilengkapi dengan ruang penyimpanan 8 GB dan RAM 512 GB sata internal SSD.

Performa yang handal ini menjadikan laptop ini cocok untuk tugas-tugas harian seperti bekerja, browsing, atau bahkan desain grafis ringan.

BACA JUGA:Ini Hukum Bunuh Diri Menurut Agama Kristen, Hindu, Katolik dan Islam

Dengan bobot hanya 1 kg, Dell XPS 13 9315 juga sangat portabel dan mudah dibawa ke mana saja. Meskipun harganya mulai dari Rp12.000.000, investasi ini mungkin sepadan dengan kualitas dan performa yang ditawarkan oleh laptop Dell XPS 13 9315.

3. Lenovo IdeaPad Slim 3 Ryzen 5 7520

Lenovo IdeaPad Slim 3 menawarkan desain yang minimalis namun tetap stylish, cocok untuk mereka yang baru memulai karir di kantor.

Dengan bobot yang ringan sekitar 1,37 kg, laptop ini sangat mudah dibawa ke mana-mana. Performa yang handal didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 5 7520U dan GPU AMD Radeon 610M.

Laptop ini tidak hanya cocok untuk pekerjaan sehari-hari, namun juga mampu menjalankan sejumlah game online dengan baik.

BACA JUGA:Ini 6 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Dalam 24 Jam, Simak Plafon dan Syaratnya

Dengan ruang penyimpanan SSD NVMe PCIe sebesar 512 GB dan RAM sebesar 8 GB, Lenovo IdeaPad Slim 3 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam beraktivitas tanpa hambatan.

Dengan spesifikasi yang solid ini, laptop ini menjadi pilihan yang menarik untuk kebutuhan sehari-hari dan hiburan ringan.

4. ASUS VivoBook 14

ASUS VivoBook 14 memiliki sertifikasi ketahanan militer dari Amerika Serikat US MIL-STD 810H, yang menandakan ketangguhan laptop ini di berbagai kondisi ekstrem.

Keistimewaan ini menjadi nilai tambah yang menarik. Performa laptop ini juga dapat diandalkan dengan hadirnya prosesor AMD Ryzen 7 4800H/HS yang powerful.

ASUS VivoBook 14 menawarkan dua pilihan RAM, yaitu 8 GB dan 16 GB, memberikan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: