Iklan dempo dalam berita

Sangar di Lapangan, Elang Jupi Juga Garang di Aspal

Sangar di Lapangan, Elang Jupi Juga Garang di Aspal

Sangar di Lapangan, Elang Jupi Juga Garang di Aspal--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah menunjukkan ketajaman cakarnya terhadap penjahat, kali ini Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang kembali menunjukkan sisi garang di tengah aspal dengan berhasil menjadi raja Race Open Provinsi Bengkulu yang di gelar di Rejang Lebong. 

Honda beat Tim Elang Jupi Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang berhasil menjadi yang terdepan pada kelas BoR 130 cc yang diselenggarahkan dan memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu. 

BACA JUGA:Petugas Keamanan Cafe di Pantai Panjang Tewas Ditikam

Kasat Reskrim polres Kepahiang, IPTU Doni Juniansyah mengatakan keberhasilan tim binaan Pidum Satreskrim Polres Kepahiang ini menunjukkan sisi humanis dari Tim Elang Jupi yang tak hanya tajam memberantas kejahatan namun juga garang di lintasan. 

"InsyaAllah selalu kami dukung, sehingga tim ini bisa terbang tinggi yang tak hanya mampu berprestasi memberantas kejahatan namun juga pada ajang lain," ungkap mantan Kasat Narkoba tersebut, Minggu (5/3). 

BACA JUGA:Lelah Diburu Elang Jupi, Pencuri Ini Datangi Kantor Polisi

Piala ini, lanjut IPTU Doni Juniansyah, bukan merupakan yang pertama diraih namun untuk yang kesekian kalinya karena sudah mengikuti berbagai event di dalam maupun luar Provinsi Bengkulu. 

"Alhamdulillah tim ini mampu bersaing, dan kami bangga karena salah satu anggota buser ada di dalamnya," tuturnya. 

Selain dari tim race, sambung dia, Satreskrim Polres Kepahiang juga ada binaan lain di bidang Olahraga yakni tim Bulu Tangkis yang diberi nama PB Elang Jupi dan sudah beberapa kali meraih tropi juara. 

BACA JUGA:Kurang dari 3 Jam, Pelaku Penganiayaan Diamankan Elang Jupi dan Elang Bermani

"Semoga semuanya bisa solid dan kedepan tambah maju," harap pria asli Jambi tersebut. 

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: