Iklan RBTV Dalam Berita

9 Pinjaman Online Rp 300 Ribu Langsung Cair untuk Tuntaskan Kebutuhan Dana Darurat

9 Pinjaman Online Rp 300 Ribu Langsung Cair untuk Tuntaskan Kebutuhan Dana Darurat

Aplikasi pinjol cepat cair, pinjaman Rp 300 ribu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tuntaskan kebutuhan dana darurat dengan daftar 9 pinjaman online Rp 300 ribu langsung cair ini.

Kehidupan modern sering kali menghadirkan kebutuhan mendesak yang memerlukan dana ekstra. Dalam situasi seperti ini, pinjaman online menjadi alternatif yang sangat dicari oleh banyak orang. 

Pada tahun 2024 ini ada banyak aplikasi pinjaman online yang bisa langsung cair mulai dari 300 ribu hingga puluhan juta. Aplikasi pinjalam online langsung cair saat ini tengah menjamur di tengah masyarakat.

Berikut daftar aplikasi pinjaman online Rp 300 ribu langsung cair:

1. Kredivo

Merupakan aplikasi pinjaman online di tanah air yang sudah cukup populer digunakan. Nantinya pengguna bisa mendapatkan pinjaman secara instan untuk berbagai kebutuhan. Limit yang ditawarkan sendiri terbilang cukup besar hingga 3,5 juta.

BACA JUGA:Wajib Jadi Pertimbangan, Berikut Rekomendasi HP Murah Spek Dewa Ram 8GB Terbaik di 2024

Adapun tenor pinjaman tersebut sampai 30 hari dengan suku bunga cukup kompetitif. Yakni mulai 2,6% sampai dengan 4%.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan layanan beli barang secara kredit dengan pencicilan melalui merchant online maupun offline.

2. AkuLaku

Aplikasi pinjol AkuLaku tergolong sudah sangat populer di tanah air. Pasalnya, kehadirannya juga termasuk sebagai platform belanja online. Nantinya para pengguna dapat mengajukan pinjaman 300 ribu langsung cair melalui aplikasi ini.

Untuk proses persetujuan pengajuan pinjamannya juga tergolong cepat melalui aplikasinya langsung. Aplikasi tersebut juga menawarkan limit bervariasi untuk pengguna. Sedangkan untuk bunga yang ditawarkan sendiri sekitar 3% per bulannya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp OPPO Terbaru Harga 2 Jutaan, Pasti Jatuh Hati!

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: