Iklan dempo dalam berita

Ga Perlu Dp Besar Buat Bawa Pulang Motor Baru, Begini Syarat Kredit Motor Honda Beat Dp 500 Ribu

Ga Perlu Dp Besar Buat Bawa Pulang Motor Baru, Begini Syarat Kredit Motor Honda Beat Dp 500 Ribu

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ga perlu Dp besar buat bawa pulang motor baru, begini syarat kredit motor Honda Beat Dp 500 ribu, penasaran bagaimana caranya? Simak hingga akhir

Motor Honda Beat menjaid motor yang banyak digemari oeh semua kalangan, Anda dapat mengajukan kredit motor Honda Beat sekarang juga dan menikmati kemudahan memiliki motor impian tanpa memberatkan dompet.

Bagi yang memiliki cukup dana untuk membeli Honda Beat secara tunai, kami sarankan mempertimbangkan opsi pembelian tunai.

Membayar secara tunai dapat membantu menghindari biaya tambahan yang mungkin timbul dari proses kredit, seperti bunga atau biaya administrasi yang dapat meningkatkan total biaya Honda Beat.

BACA JUGA:Syarat Kredit Mobil di Leasing, Proses Cepat dan Cicilan Cuma Rp 2 Jutaan Per Bulan

Meskipun harga kredit Honda Beat cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan pembelian secara tunai, terdapat keuntungan tersendiri bagi yang memiliki keterbatasan dana, terutama dengan hanya memiliki 500 ribu Rupiah. 

Oleh karena itu, bagi yang tertarik untuk memiliki motor ini dan mempertimbangkan opsi kredit, dapat menyimak informasi mengenai syarat dan cicilan kredit motor Honda Beat dengan DP 500 ribu Rupiah berikut ini.

Sebelum membahas syarat kredit motor Honda Beat dengan DP 500 ribu Rupiah, mari kita telusuri fitur-fitur yang dimiliki oleh motor matic ini.

Sebagai motor matic termurah dari Honda, Honda Beat dilengkapi dengan mesin berkapasitas 109.5cc, konfigurasi 4-langkah, SOHC, eSP, dan sistem pendinginan udara. Mesin Honda Beat memiliki kemampuan menghasilkan tenaga sebesar 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Asal Usul Mbah Semar Penguasa Tanah Jawa, Lengkap Tentang Versi Kelahirannya

Walaupun tenaga dan torsi tergolong pada kategori relatif kecil, Honda Beat unggul dalam hal konsumsi bahan bakar. Honda mengklaim bahwa motor ini memiliki konsumsi BBM rata-rata mencapai 60.6 km/liter saat fitur Idling Stop System diaktifkan. Fitur Idling Stop System hanya tersedia pada tipe CBS-ISS atau Deluxe. 

Fungsi utama fitur ini adalah untuk menghemat bahan bakar dengan secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dalam kondisi diam, seperti saat berhenti di lampu merah atau dalam kemacetan lalu lintas. Setelah pengendara memberikan akselerasi, mesin secara otomatis menyala kembali, mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. 

Tak hanya itu, Honda Beat juga dilengkapi dengan fitur Combi Brake System yang bertujuan meningkatkan keamanan pengereman.

Fitur ini bekerja dengan mendistribusikan pengereman secara otomatis antara roda depan dan roda belakang ketika pengendara menggunakan rem pada satu tuas rem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: