Iklan dempo dalam berita

Waspada Jadi Tumbal Persugihan, Ini Ciri-ciri Orang yang Dijadikan Tumbal dan Dipercayai Masyarakat

Waspada Jadi Tumbal Persugihan, Ini Ciri-ciri Orang yang Dijadikan Tumbal dan Dipercayai Masyarakat

Ciri orang yang dijadikan tumbal--

Setelah kesepakatan, sang ibu mendapatkan imbalan berupa uang atau perhiasan, bergantung pada bayi yang menjadi tumbal.

7. Tumbal Keluarga

Pesugihan tutup garwo melibatkan pengorbanan anggota keluarga untuk dijadikan tumbal, termasuk istri, suami, atau anak.

Meskipun tergolong tumbal paling mengerikan, imbalan yang dijanjikan sangat besar, mengingat tindakan ini melibatkan pengorbanan orang terkasih.

terdapat ciri-ciri khusus yang menandakan seseorang dijadikan tumbal. Ingin tahu apa saja cirinya? Simak informasinya dibawah ini:

1. Munculnya Penyakit Tiba-tiba 

Penyakit yang muncul dengan tiba-tiba dan memiliki sifat yang aneh sering menjadi ciri khas utama seseorang yang dianggap sebagai tumbal. 

Orang yang sebelumnya menikmati kesehatan yang baik, tiba-tiba saja terkena penyakit tanpa adanya penyebab yang jelas atau teridentifikasi.

BACA JUGA:5 Kisah Gunung angker yang Terkenal Sebagai Tempat Pesugihan di Tanah Jawa

Selain itu, penyakit yang mereka alami cenderung sulit disembuhkan melalui pendekatan medis konvensional, dan karakteristiknya sering kali di luar pemahaman medis yang umum. 

Para korban tumbal juga sering mengalami perubahan perilaku yang drastis, yang sering kali sulit untuk dipahami dan dijelaskan.

2. Sering Melihat Penampakan/Makhluk Halus

Orang yang menjadi tumbal pesugihan sering kali dilanda oleh pengalaman melihat makhluk halus yang menampakkan diri secara terus-menerus. Kehadiran makhluk tersebut seringkali membuatnya merasa tidak nyaman di mana pun berada. 

Bahkan, saat tidur, dia kerap kali terganggu oleh mimpi buruk yang melibatkan penampakan hantu dan mimpi-mimpi yang aneh.

Mimpi-mimpi tersebut bisa menjadi momok yang menakutkan bagi orang yang mengalaminya, menciptakan ketidaknyamanan dan ketegangan yang terus-menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: