Iklan dempo dalam berita

Mobil Murah di Tahun 2024, Harga Bekas dan Harga Baru Tinggal Cocokan Isi Kantong

Mobil Murah di Tahun 2024, Harga Bekas dan Harga Baru Tinggal Cocokan Isi Kantong

Mobil Murah di Tahun 2024, Harga Bekas dan Harga Baru Tinggal Cocokan Isi Kantong--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ingin cari mobil-murah di tahun 2024? Anda akan menemukannya dalam artikel ini.

Beberapa rekomendasi mobil murah di tahun 2024 yang akan dibahas ini cocok bagi Anda yang mencari mobil untuk keluarga. Mari simak pembahasannya berikut ini.

Keperluan dalam memiliki mobil juga menjadi kebutuhan prioritas sebagian orang, mungkin terutama adanya beberapa tuntutan yang mengharuskan seseorang memiliki kendaraan roda empat, entah itu untuk berangkat kerja, kebutuhan keluarga, dan lainnya.

BACA JUGA:Cocok Bawa Keluarga, Ini Rekomendasi Mobil Murah Second Harga di Bawah Rp 100 Juta Cocok untuk Mudik Nanti

Rekomendasi Mobil Murah di Tahun 2024

Ada berbagai jenis mobil yang cocok digunakan oleh keluarga, mulai dari jenis mobil city car, SUV, MPV, sampai mobil hatchback. Berikut ini beberapa tipe mobil keluarga yang paling banyak dicari oleh pengguna mobil di Indonesia. 

1. Toyota Calya

Toyota pertama kali mengeluarkan Calya di Indonesia pada tahun 2016. Mobil ini dianggap sebagai mobil berukuran sedang dengan harga termurah dari Toyota, menjadi alternatif bagi pembeli yang mencari opsi lebih terjangkau dari Avanza.

Calya sangat cocok dipakai untuk keperluan keluarga karena dimensinya yang cukup luas, dengan panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Dengan ukuran tersebut, mobil ini sanggup menampung hingga tujuh orang penumpang. 

Harga Toyota Calya baru: Rp 164.700.000 - Rp 187.400.000

Harga Toyota Calya bekas: mulai dari Rp 115.000.000

BACA JUGA:Mobil Murah Harga di Bawah Rp200 Jutaan di Tahun 2024, Ada Wuling Confero

2. Daihatsu Sigra

Toyota dan Daihatsu sering mengeluarkan mobil kembar. Dari Daihatsu, ada mobil Sigra yang sering dianggap sebagai kembaran dari Calya. Dari segi bentuk, performa, dan dimensi, Sigra memang memiliki spesifikasi serupa dengan Calya. Biasanya, pembeli memilih Sigra sebagai alternatif mobil yang lebih terjangkau dari Xenia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: