Iklan dempo dalam berita

Emak-Emak Ribut Perkara Air Bersih Berujung Pembacokan, Satu Orang Terluka

Emak-Emak Ribut Perkara Air Bersih Berujung Pembacokan, Satu Orang Terluka

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Perkelahian sesama pedagang di Pasar Minggu Senin siang kemaren (19/2) nampaknya berbuntut panjang. Karena Selasa pagi (20/2/2024), keluarga korban Yayan Aprianto dan Apriadi, mendatangi keluarga pelaku saat sedang berjualan.

 

Bahkan kejadian terbaru saat sesama emak-emak tersebut beribut sempat Viral dan terekam CCTV, hingga terjadi aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku hingga satu orang mengalami luka, yakni Suarni. Korban ini terluka di bagian tangan akibat sabetan senjata tajam.

BACA JUGA:Mobil Dinas Pemda Empat Lawang Masuk Jurang di Jalan Liku Sembilan

Dari informasi diperoleh rbtv di lapangan, peristiwa keributan itu terjadi bermula dari Suarni datang ke lokasi dan bertemu denhan I-T. Saat itu dengan sedikit emosi setelah keluarganya terluka akibat keluarga IT, Suarni memukul kepala IT dengan besi.

 

Sontak kejadian tersebut langsung direspon oleh I-T dengan mengambil parang/pisau untuk berjualan yang kemudian diayunkan kepada korban, mengakibatkan tangan korban Suarni terluka meskipun sempat berlari ke arah sebuah toko sembako untuk menyelamatkan diri.

 

Melihat kejadian yang sudah gaduh itu, masyarakat dan pedagang sekitar langsung memisahkan kedua belah pihak yang bertikai.

BACA JUGA:Diduga Terserang DBD, Warga Padang Pelasan Seluma Meninggal

Pedagang sekitar lokasi kejadian, Pitri menyatakan jika kejadiannya sekitar Pukul 08.42 WIB, dan diduga ini adalah buntut atau tindaklanjut dari kejadian sebelumnya, lantaran keluarga korban tidak terima dengan prilaku keluarga pelaku.

 

"Sebenarnya permasalahannya itu dari kemarin, kemarin juga masih keluarga mereka itu sudah ada keributan. Tampaknya lanjut lagi hari ini," kata Pitri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: