Iklan dempo dalam berita

Dapatkan Hadiah Menarik Promo Motor Listrik Polytron di IIMS 2024, Jangan Sampai Kelewatan

Dapatkan Hadiah Menarik Promo Motor Listrik Polytron di IIMS 2024, Jangan Sampai Kelewatan

Promo Motor Listrik Polytron di IIMS 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dapat hadiah menarik promo motor listrik Polytron di IIMS 2024, jangan sampai kelewatan.

BACA JUGA:Cocok untuk Mobilitas Perkotaan dengan Motor Listrik Greentech, Berikut Harga dan Spesifikasinya

POLYTRON telah mengumumkan kehadiran motor listrik terbaru mereka, POLYTRON Fox-S, yang akan dipamerkan dengan megah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pameran prestisius ini akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2024, di JiExpo Kemayoran, Jakarta, dan POLYTRON akan menempati Hall B3 Booth E9 sebagai lokasi pamerannya.

BACA JUGA:Lagi jadi Pusat Perhatian, Cek Simulasi Kredit Motor Listrik Polytron T REX DP Mulai Rp2-8 Juta Tenor 35 Bulan

Dalam rangka memeriahkan IIMS 2024, POLYTRON telah merencanakan sejumlah promo yang sangat menarik bagi para pengunjung.

Mulai dari hadiah langsung berupa barang elektronik hingga pembiayaan atau cicilan ringan untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor listrik POLYTRON Fox-S.

Salah satu daya tarik utama adalah program lelang yang akan diadakan secara eksklusif di booth POLYTRON, dengan harga awal lelang yang menarik, dimulai dari Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Urusan Fitur jangan Diragukan, Ini Spesifikasi dan Kredit Motor Listrik Polytron EVO Per Bulannya DP Rp2 juta

Ilman Fachrian Fadly, yang menjabat sebagai Head Product dari divisi POLYTRON EV, menyatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat menghadirkan lelang motor listrik POLYTRON Fox-S ini kepada para pengunjung IIMS 2024.

Harga awal yang terjangkau dalam lelang menjadi kesempatan bagi para calon pembeli untuk mendapatkan motor listrik berkualitas.

BACA JUGA:Ingin Kredit Motor Listrik Polytron Fox-R? Bisa Banget Cicilannya Murah Cuma Rp 342 Ribuan Perbulan

Tidak hanya itu, POLYTRON juga menawarkan promo berhadiah barang elektronik sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia mereka.

Dengan berbagai inisiatif ini, POLYTRON bertekad untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pengunjung IIMS 2024, sambil memberikan akses lebih mudah dan terjangkau untuk memiliki motor listrik modern, terutama dengan kehadiran POLYTRON Fox-S sebagai andalan mereka di acara tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: