Iklan RBTV Dalam Berita

Semakin Luas Memenuhi Segala Kebutuhan, Ini Simulasi Kredit Mobil Suzuki New Carry Pick Up Flat Deck 2024

Semakin Luas Memenuhi Segala Kebutuhan, Ini Simulasi Kredit Mobil Suzuki New Carry Pick Up Flat Deck 2024

DP dan angsuran kredit mobil Suzuki New Carry Pick Up--

Jenis Transmisi: Manual

Tenaga: 96 hp

Kapasitas Tempat Duduk: 3 Kursi

Kapasitas mesin: 1462 cc

Mobil ini sanagt diminati setiap musimnya. Untuk lebih lengkapnya mari kita bedah kenapa sangat diminati dan kapabilitas terkandung.

1. Irit Bahan Bakar dan Efisien

Sejak 2019 hingga sekarang generasi terbaru Carry pick up dibekali mesin bensin K15B dengan volume ruang bakar 1,5 liter.

BACA JUGA:Kredit Mobil All New New Ignis GX-MT 2024 Angsuran Bisa Tembus Rp2 Jutaan Tenor Panjang

Ledakan empat piston memberi tenaga 97 PS pada 5.600 rpm. Dorongan torsi puncak tersedia 135 Nm pada 4.400 rpm. Jika dilihat dari data angka, Carry anyar lebih perkasa dari mesin G15A lama. 

Menurut Suzuki, walau kapasitas mesin sama, namun bisa irit bahan bakar sampai 15 persen dari model lawas. Besaran tenaga masih terbilang mencukupi sebagai penggerak mobil niaga ringan.

2. Kargo Luas dan Lincah Bermanuver

Nilai jual Carry Pick Up yang cukup menarik ialah radius putar 4,3 meter. Figur ini menjamin kemudahan sopir untuk berputar balik, parkir kendaraan dan bermanuver.

Angka itu sedikit lebih baik dari milik Daihatsu Gran Max 4,7 meter. Kemudian dimensinya pun lapang. Bak New Carry Pick Up 2021 memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm.

Ia sanggup mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar isi tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Cair Sehari, Siapkan Rekening Dana Rp 25 Juta Tanpa Verifikasi Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: