Iklan dempo dalam berita

Tabel KUR BRI 2024 Rp 100 Juta, Siapkan Berkas dan Ikuti Langkah Pengajuan Berikut

Tabel KUR BRI 2024 Rp 100 Juta, Siapkan Berkas dan Ikuti Langkah Pengajuan Berikut

Tabel angsuran KUR BRI 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel KUR BRI 2024 Rp 100 juta, siapkan berkas dan ikuti langkah pengajuan berikut. Tidak perlu khawatir, proses pencairan pun terbilang cepat.

Tahun ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menjadi penyalur kredit usaha rakyat (KUR) dengan alokasi sebesar Rp 165 triliun. 

Ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman, maka dari itu simak tabel KUR BRI 2024 beserta syarat dan cara pengajuannya.

Perlu diketahui, BRI tidak hanya menawarkan program KUR saja. Melainkan juga tersedia kredit umum pedesaan (Kupedes), Briguna hingga fasilitas pinjaman online.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Mitsubishi Xpander DP Rp 100 Juta, Tenor Sampai 59 Bulan

Tabel KUR BRI 2024 Rp 100 Juta

Bahkan, syarat yang harus dipenuhi calon nasabah cukup ringan, di antaranya KTP. Tujuan pengecekan besaran angsuran pinjaman KUR BRI 2024 yaitu untuk melihat jumlah angsuran yang harus dibayarkan. 

Tidak hanya itu saja, calon nasabah juga perlu memperhatikan tanggal jatuh tempo angsuran. Hal tersebut bertujuan agar kamu tidak dikenakan denda keterlambatan pembayaran pinjaman.

Pada umumnya, setiap calon nasabah yang pengajuan pinjamannya diterima maka akan mendapatkan besaran angsuran yang bebeda.

Besaran angsuran tersebut berdasarkan tenor dan limit pinjaman. Ketika memilih tenor atau jangka waktu yang lebih lama, maka cicilan juga semakin ringan.

BACA JUGA:Kredit Halal Tanpa Bunga, Begini Cara Mengajukan Kredit Mobil Syariah Tanpa DP

Ini besaran angsuran KUR BRI 2024 pinjaman Rp 100 juta, yakni :

- Tenor 12 kali : Rp 9.533.333 per bulan  

- Tenor 24 kali : Rp 5.366.667 per bulan  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: