Iklan dempo dalam berita

Sangar di Aspal, Pembalap Elang Jupi Dapat Kado dari Kapolres

Sangar di Aspal, Pembalap Elang Jupi Dapat Kado dari Kapolres

Sangar di Aspal, Pembalap Elang Jupi Dapat Kado dari Kapolres--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Raihan tropi terbaik pada kelas BoR Up 130 cc pada race kejuaraan piala Gubernur Bengkulu di Rejang Lebong beberapa waktu lalu, berhasil membuat kagum Kapolres Kepahiang atas aksi yang ditunjukan pembalap elang Jupi M. Syahyuri di lintasan. 

BACA JUGA:60.012 Liter MinyaKita Masuk ke Bengkulu

Atas aksi yang berhasil memukau Jupi 1 tersebut langsung memberikan kado spesial berupa uang pembinaan, terhadap joki Elang Jupi yang diketahui sudah beberapa kali mengangkat tropi serta menjadi raja lintasan. 

"Ini sebagai bentuk dukungan kami, karena Elang Jupi tak hanya sangar namun juga bisa menunjukkan prestasi lain diantaranya saat berada di lintasan," kata Kapolres kepada awak media, Senin (6/3). 

BACA JUGA:Pemkab Lebong Siapkan Lahan 2 Hektare untuk Tukar Guling

Dengan keberhasilan ini pula, membuat pria sunda tersebut berjanji akan selalu memberikan support kepada tim balap Elang Jupi diberbagai event yang akan diikuti baik dikancah lokal Provinsi Bengkulu maupun luar Bengkulu. 

"Selama itu positif pasti kami dukung, dan kami pun bangga karena para joki Elang Jupi berhasil membawa harum nama Polres Kepahiang," tuturnya. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: