Iklan dempo dalam berita

CATAT. Pengumuman PPPK Guru di Tanggal Ini

CATAT. Pengumuman PPPK Guru di Tanggal Ini

CATAT. Pengumuman PPPK Guru di Tanggal Ini--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Pengumuman Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru yang sebelumnya dijadwalkan pengumuman pada 2 Februari lalu tertunda. Ini setelah pemerintah Kota Bengkulu mendapat konfirmasi dari pemerintah pusat, yang isinya jadwal pengumuman PPPK Guru tersebut yang akan dilakukan pada 10 Maret bulan ini.

BACA JUGA:60.012 Liter MinyaKita Masuk ke Bengkulu

Dikatakan Kepala BKPSDM Pemerintah Kota Bengkulu, Achrawi, pengumuman nantinya dapat diakses melalui Website BKPSDM, saat ini total di Kota Bengkulu ada 865 orang yang mengikuti tes PPPK. Sedangkan kuota yang disiapkan pemerintah pusat untuk PPPK guru sebanyak 1102 kuota.

BACA JUGA:Tahun Ini Ada Peluang P3K Nakes di Seluma, Pemkab Minta Kuota 207 Orang

"Selain pengumuman PPPK guru, pada 10 Maret ini juga bertepatan dengan pelaksanaan tes C.A.T bagi PPPK Petugas Damkar," ujar Achrawi.

Meski berbeda dari Asn yang memiliki dana pensiun. PPPK memiliki gaji yang lebih layak dari PTT, untuk gaji PPPK dibayar berdasarkan golongan yang ada. Terendah pada gaji PPPK gologan 1 bergaji  Rp 1,7 juta hingga Rp 2,6 juta, dan tertinggi pada golongan 12 yang bergaji Rp 4,1 juta hingga Rp 6,7 juta.

 BACA JUGA:266 PPPK Tenaga Kesehatan Kota Bengkulu Lulus Seleksi, Pemkot Tunggu Instruksi Pusat

VERDI DWIANSYAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: