Iklan dempo dalam berita

Rumah Nyaris Terbakar, 2 Pos Dan Rescue PBK Diterjunkan

Rumah Nyaris Terbakar, 2 Pos Dan Rescue PBK Diterjunkan

Rumah Nyaris Terbakar, 2 Pos Dan Rescue PBK Diterjunkan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Malang hampir dialami oleh ibu rumah tangga bernama Yurnalis di Jalan Rambutan 4 Kecamatan Singaran Pati Kelurahan Lingkar Timur Bengkulu. Bagian dapur rumahnya nyaris terbakar akibat ada api yang telah membakar sejumlah kayu plafon atap rumah.

BACA JUGA:Depot Kayu di Jalan Tanggul Ludes Terbakar

Mendapat laporan tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Bengkulu menerjunkan dua unit kendaraan dari dua pos dan satu unit mobil rescue ke tkp. Beruntung, warga sekitar yang mengetahui peristiwa berhasil memadamkan api agar tidak cepat membesar.

BACA JUGA:Di Garasi Rumah, Terios Milik Warga Batik Nau Terbakar. Penyebab Masih Misteri

Hasil pengecekan tim PBK di tkp, api terlihat telah membakar kayu plafon dan seng dapur rumah korban. Belum bisa dipastikan apa penyebab terbakarnya atap gudang penyimpanan yang berada di dapur milik korban, namun dugaan sementara adanya korsleting kabel listrik .

BACA JUGA:Diduga Korsleting, Rumah Warga Air Periukan Ludes Terbakar

Kadis PBK Bengkulu Yuliansyah, menyampaikan Kepada seluruh warga kota bengkulu, bila melihat adanya peristiwa dan membutuhkan penyelamatan, bisa menghubungi call center 0811 7351 113 atau menghubungi nomor whatsapp 0811 7308 050.

BACA JUGA:Dua Rumah dan Satu Mobil Ludes Terbakar, Pemilik Nyaris Terkurung di Dalam Rumah

“Melihat adanya peristiwa dan membutuhkan penyelamatan, bisa menghubungi call center 0811 7351 113 atau menghubungi nomor whatsapp 0811 7308 050,” Kata Kadis PBK Bengkulu.

 

Agusfaizar

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: