Iklan dempo dalam berita

Pemprov Bengkulu Minta Maskapai Garuda Tambah Jam Terbang, Siap Dukung Jumlah Penumpang Harian

Pemprov Bengkulu Minta Maskapai Garuda Tambah Jam Terbang, Siap Dukung Jumlah Penumpang Harian

Pemprov Bengkulu minta Maskapai Garuda tambah jam terbang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu meminta maskapai Garuda Indonesia menambah jam terbang di Bengkulu.

Hal ini disampaikan Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri saat menerima audiensi Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu yang baru yaitu, Bobby Pratama Saragih, pada Jumat (23/2).

BACA JUGA:Membanggakan, Putra Bengkulu Brigjen Djon Afriandi Menjadi Danjen Kopassus

Sekda meminta maskapai Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan setiap harinya, agar masyarakat Bengkulu bisa bepergian dengan nyaman melalui Bandara Fatmawati Soekarno.

"Kita meminta kepada Garuda Indonesia agar dapat berkomitmen menambah jadwal penerbangan di Provinsi Bengkulu ini setiap harinya," ujar Sekda Isnan Fajri.

Kondisi saat ini maskapai Garuda Indonesia hanya sekali terbang dari Bandara Fatmawati menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta. 

BACA JUGA:Syarat dan Simulasi Kredit Motor Listrik Viar Q1 New yang Memiliki Spesifikasi Unggul dan Cocok untuk Grab

Karena sedang low season, penerbangan harian dari maskapai Garuda Indonesia perhari pun terkadang nihil.

Sebagai bentuk dukungan, Pemprov Bengkulu akan mengarahkan setiap OPD agar dapat menggunakan jasa maskapai Garuda Indonesia. 

"Nanti, setiap ada event nasional kita akan menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung hadirnya Garuda Indonesia di Bengkulu ini," tambah Sekda.

BACA JUGA: Syarat Pinjaman KUR Gadai BPKB Mobil Untuk Modal Usaha Dana Hingga Rp50 Juta

Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu Bobby Pratama Saragih mengatakan, harapan penambahan jam terbang akan diupayakan secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: