Iklan dempo dalam berita

Kapolda Datang, Personel Polres Kepahiang Main Musik Dhol

Kapolda Datang, Personel Polres Kepahiang Main Musik Dhol

Kapolda Datang, Personel Polres Kepahiang Main Musik Dhol--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya melakukan kunjungan kerja di Mako Polres Kepahiang pada Selasa pagi (7/3).

Kedatangan Jendral Bintang dua ini disambut Polisi Cilik binaan Satlantas Polres Kepahiang serta dentuman tabuhan musik dhol yang dimainkan personel Polres Kepahiang. 

BACA JUGA:Datangi Mapolresta Bengkulu, Ini Perintah Kapolda

Selain itu kedatangan “Nala Satu” ini juga disambut tari persembahan dari anggota bhayangkari cabang Kepahiang, lengkap dengan sekapur sirih. 

Agendanya, selain memberikan pembinaan kepada personel dalam menjaga ketertiban masyarakat, kunjungan Kapolda ini juga akan melakukan restocking atau pelepasan bibit ikan di kolam milik Polres Kepahiang. 

BACA JUGA:Musda RAPI Daerah 07, Kadis Kominfotik Provinsi Pimpin RAPI Bengkulu

"Sudah kita persiapkan jika sesuai agenda dan kemudian rencananya akan melakukan penghijauan di area Mako Polres Kepahiang," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna.

Kedatangan Irjen Pol Armed Wijaya ini diikuti seluruh pejabat utama Polda Bengkulu dan disambut seluruh PJU Polres Kepahiang serta Bhayangkari cabang Kepahiang. 

BACA JUGA:Sengketa Lahan PTPN 7 Ketahun, Kades dan Tokoh Masyarakat Datangi ATR/ BPN Provinsi

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: