Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik di Tahun 2024, Canggih dan Punya Fitur Lengkap

Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik di Tahun 2024, Canggih dan Punya Fitur Lengkap

Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik di Tahun 2024, Canggih dan Punya Fitur Lengkap--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hadirnya bank-digital yang mulai menjamur beberapa tahun belakangan ini untuk menjawab kebutuhan kaum muda akan layanan perbankan yang mudah dan canggih. Dalam artikel ini akan disajikan rekomendasi 10 bank digital terbaik di tahun 2024.

Bank digital umumnya memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap, seperti investasi, pengiriman kredit, kartu virtual, dan berbagai jenis layanan pembayaran.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank Digital Jenius Flexi Cash, Bisa Sampai Rp200 Juta Bunga Mulai 1,5 Persen

Untuk registrasinya pun sangat mudah, cukup menginstal aplikasi, mengisi data, dan melakukan verifikasi secara online tanpa harus antri dan datang ke kantor bank.

Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik di Tahun 2024

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa rekomendasi 10 bank digital terbaik di tahun 2024:

Berikut adalah sepuluh bank digital terbaik 2024 di Indonesia yang menawarkan inovasi dan kemudahan bagi nasabah mereka:

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Digital 2024 di Line Bank, Limit Pinjaman Rp300.000.000 Bunga 0,88 PersenPinjaman Online

1. BTPN Jenius

Jenius, sebuah inovasi dari Bank BTPN, mendominasi peringkat pertama sebagai bank digital terbaik di Indonesia. Diluncurkan pada 11 Agustus 2016, Jenius telah meraih reputasi yang kuat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan lebih dari 3 juta nasabah, digital bank ini menonjol berkat berbagai fitur unggulan, seperti kartu debit Jenius, opsi penyimpanan seperti Save It dan Flexi Saver, serta peluang investasi di reksa dana. Jika mampu terus berinovasi, bukan tidak mungkin Jenius akan masuk top 10 bank digital terbaik di dunia.

BACA JUGA:Meski Banyak Kelebihan, Bank Digital Bukan Tanpa Kekurangan, Berikut Beberapa Kekurangan Bank Digital

2. Bank Jago

Bank Jago, setelah perjalanan panjang, kini muncul sebagai salah satu bank digital terkemuka di Indonesia. Memulai sejarahnya pada tahun 1992 dengan nama PT Bank Artos Indonesia, bank ini beralih menjadi bank digital pada 2019. Pemegang saham seperti PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia dan GIC Private Limited mendukung perubahan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: