Iklan dempo dalam berita

Jelang Magrib, Gudang PLN ULP Muara Aman Terbakar

Jelang Magrib, Gudang PLN ULP Muara Aman Terbakar

Gudang PLN di Muara Aman terbakar--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Lebong, Jumat sore. Gudang milik PT. PLN di Muara Aman terbakar hingga melahap sejumlah barang di dalamnya.

Kejadian ini diketahui setelah pegawai PLN melihat ada gumpalan asap dari dalam gudang. Pihak Damkar pun langsung dihubungi dan tiba sekitar 3 menit ke lokasi yang jaraknya sekitar 200 meter dari pos Damkar Muara Aman itu.

BACA JUGA:Pinjam Uang di Bank Digital Neo Bank, Bunga Cuma 0,2 Persen, Pinjaman Awal Rp5 Juta

Upaya pemadaman pun berhasil dilakukan oleh petugas menggunakan 1 unit truk Damkar. Meski demikian, kobaran api sempat melahap sejumlah barang-barang kelistrikan yang ada di dalam gudang.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lebong, Andrian Arisetiawan mengatakan pihaknya bergerak cepat melakukan pemadaman, selain karena jaraknya yang relatif dekat dengan lokasi kejadian, api yang berkobar juga belum begitu besar.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik di Tahun 2024, Canggih dan Punya Fitur Lengkap

Belum diketahui penyebab kebakaran ini, pihak internal PLN masih melakukan penyelidikan, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Kita memang selalu siagakan armada dan petugas di Pos Damkar, beruntung juga karena lokasinya tak begitu jauh sehingga pemadaman bisa cepat dilakukan,” kata Andrian.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 S Mt Gr Sport, DP Ringan, Cicilan Terjangkau Rp 5 Jutaan

Andrian tetap meminta pegawai PLN agar waspada mengingat PLN merupakan perusahaan yang menjadi pusat kelistrikan. 

 

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: