Iklan dempo dalam berita

Motor Listrik Stylish, Yuk Intip Simulasi Kredit Motor Listrik Smoot Tempur, Angsurannya Rp160 Ribuan

Motor Listrik Stylish, Yuk Intip Simulasi Kredit Motor Listrik Smoot Tempur, Angsurannya Rp160 Ribuan

Simulasi Kredit Motor Listrik Smoot Tempu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi sahabat camkoha yang infin mencari motor listrik stylish, ada nih motor listrik super kece buatan anak bangsa. Motor Listrik Smoot Tempur, sahabat dapat memilikinya dengan cara kredit, berikut simulasi kredit motor listrik smoot tempur.

BACA JUGA:Cara Kredit Motor Listrik Uwinfly T3, Motor Hits Gaya Vintage Incaran Anak Aestetik

Jika budget menjadi hambatan, tidak perlu khawatir! Mungkin, mempertimbangkan pembelian dengan skema cicilan motor listrik Smoot Tempur dapat menjadi solusi yang sangat layak bagi kamu.

Smoot Tempur sebagai salah satu merek sepeda motor listrik lokal Indonesia, menghadirkan berbagai keunggulan yang menarik.

Motor listrik ini tidak hanya mengusung desain sporty dan elegan, tetapi juga mampu mengeksplorasi perjalanan hingga 70 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Butuh Uang Mendesak dan Ingin Gadai BPKB Motor? Cek Dulu Harga Gadai BPKB Motor Tahun 2024 di Pegadaian

Harganya sendiri cukup terjangkau, dengan banderol mulai dari Rp20,5 juta on the road (OTR) Jakarta, yang sudah termasuk potongan subsidi motor listrik dari pemerintah.

Dengan begitu, skema cicilan dapat menjadi alternatif pintar untuk membuat motor listrik Smoot Tempur ini menjadi milikmu, membawa pengalaman berkendara yang efisien dan ramah lingkungan ke dalam kehidupan sehari-harimu.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Daihatsu Xenia 1.5 R CVT ASA 2024 dengan DP 10 Persen Serta Bunga 6,0 Persen

Smoot Tempur sebagai motor listrik terbaru yang telah diperkenalkan di Indonesia, menawarkan keunggulan yang unik dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu hanya Rp 15 juta.

Dalam kisaran harga tersebut, Smoot Tempur memberikan sejumlah fitur menarik yang patut diperhatikan.

BACA JUGA:Berapa Harga Suzuki JIMNY 5 DOORS AT Single Tone, Ini Simulasi Kredit DP Rp45 Juta Tenor 5 Tahun

Dari segi spesifikasi, Smoot Tempur dilengkapi dengan penggerak listrik DC Brushless sebesar 1.500 watt. Penggerak listrik ini mampu menghasilkan torsi hingga 112 Nm pada 750 rpm.

Kecepatan maksimum yang dapat dicapai mencapai 60 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: