Iklan dempo dalam berita

Buka Setiap Hari, Ini Daftar 7 Showroom Mobil Bekas Murah di Bengkulu, Aman dan Terpercaya

Buka Setiap Hari, Ini Daftar 7 Showroom Mobil Bekas Murah di Bengkulu, Aman dan Terpercaya

Showroom mobil bekas di Bengkulu harga murah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Buka setiap hari, ini daftar 7 showroom mobil bekas murah di Bengkulu, aman dan terpercaya.

Belakangan ini opsi membeli mobil bekas semakin meningkat, bahkan menjadi fenomena tersendiri bagi kalangan pecinta mobil.

Bagaimana tidak, harga yang ditawarkan untuk sebuah mobil bekas jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga yang baru.

Selain harganya yang cukup miring, membeli mobil bekas ini juga merupakan opsi yang menguntungkan karena memberikan banyak kelebihan bagi para konsumen.

BACA JUGA:Daftar 8 Showroom Mobil Bekas Murah di Jakarta Bisa Kredit, Cek Simulasi Pakai DP dan Non DP

Disamping kelebihan yang ditawarkan, untuk membeli mobil bekas juga terbilang sangat mudah, karena sekarang ini tempat jual mobil bekas sudah hadir di berbagai kota, termasuk di bumi Rafflesia, kota Bengkulu.

Nah, untuk bahan referensi bagi sahabat Camkoha yang tinggal di Bengkulu, ini daftar tempat jual beli mobil bekas yang ada di kota Bengkulu.

1. Arafat Mobil

Dari sekian banyaknya referensi tempat jual beli mobil bekas di Bengkulu, showroom Arafat Mobil adalah yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi bagi sahabat Camkoha yang sedang mencari mobil bekas namun berkualitas.

Sebab, selain letaknya strategis, harga yang ditawarkan pun murah dan untuk pilihan mobil bekasnya pun sangat banyak.

BACA JUGA:7 Aplikasi Terpercaya Tempat Jual Beli Mobil Bekas Online Terbaik di 2024

Tidak hanya memiliki secara offline, dealer ini juga sudah bekerja sama dengan Forum Jual Beli Online baik OLX atau Facebook (FB) guna untuk menjangkau konsumen di Bengkulu maupun diluar Bengkulu yang belum sempat untuk datang langsung ke showroom.

Alamatnya, Jln. Dempo Raya No.08, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB, Whatsapp: 082273010066.

2. 99 Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: