Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Desain Premium, Dijadwalkan Rilis Maret 2024

Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Desain Premium, Dijadwalkan Rilis Maret 2024

Spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy A55 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSamsung Galaxy A55 5G akan hadir dengan desain premium premium yang mewah.

Ponsel terbaru Samsung ini diperkirakan akan segera rilis pada Maret tahun ini.

Sejumlah bocoran seputar desain Samsung Galaxy A55 5G sudah banyak bertebaran di internet dengan desain frame datar seperti iPhone terbaru.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Rilis Akhir Juli, Begini Spesifikasi Ponsel Lipat Terbaru Samsung Ini

Frame ini menggunakan material metal yang memberikan kesan mewah dan elegan pada ponsel ini.

Samsung Galaxy A55 5G akan hadir dalam tiga pilihan warna yang modern, yaitu Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy serta akan menjadi model pertama Galaxy A yang dibekali frame dengan material metal.

Selain itu, Samsung Galaxy A55 5G memiliki panel belakang datar bersama dengan pengaturan tiga kamera dan modul flash LED serta desain depan dengan lubang punch-hole untuk kamera selfie.

Samsung Galaxy A55 5G memiliki garis antena yang menghiasi bingkai yang ditempatkan di sekitar sudut ponsel yang didesain membulat.

BACA JUGA:iPhone SE 4 akan Rilis, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga dari Ponsel dengan Fitur Unggulan Ini

Ponsel terbaru besutan Samsung ini mengadopsi desain baru Key Island, yang mana desain ini membuat tombol Power dan Volume lebih menonjol agar lebih mudah ditekan. 

Berdasarkan informasi yang didapat, Samsung Galaxy A55 5G akan memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya dengan ukuran 161,1 x 77,3 ,8,2 mm.

Untuk spesifikasi, Samsung galaxy A55 5G ditenagai dengan chipset Exynos 1480 terbaru dengan GPU AMD serta dukungan RAM besar 12 GB yang menjadikan ponsel ini tangguh dalam menangani kebutuhan pengguna sehari-hari.

BACA JUGA:Xiaomi Hadirkan 5 Varian Lengkap Redmi Note 13 Series di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Chipset ini memberikan performa meningkat signifikan, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari dalam beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: