Iklan dempo dalam berita

Sporty dan Macho untuk Berpetualang, Ini Simulasi dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2.4 VRZ GR Sport A/T 4x2

Sporty dan Macho untuk Berpetualang, Ini Simulasi dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2.4 VRZ GR Sport A/T 4x2

Simulasi dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2.4 VRZ GR Sport A/T 4x2--

Jika kamu penasaran, berikut ini ulasannya.

1. Mesin

Toyota Fortuner dibekali mesin dengan kode 2TR-FE yang memiliki kapasitas sebesar 2,7 liter. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 160,7 Hp pada putaran 3.400 rpm dengan torsi 242,2 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Sementara itu, mengenai transmisi yang digunakan, mobil ini menyediakan dua pilihan yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Selain itu, ada juga dua opsi penggerak yaitu 4x2 RWD (Real Wheel Driver) dan 4x4. Tersedia juga dua mode berkendara yang bisa dipilih pengemudi saat berkendara, yakni Eco Mode dan Power Mode.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Brio Bekas Kombinasi Menarik dengan Modal Terjangkau, Cocok untuk Milenial

2. Dimensi

Toyota Fortuner memiliki ukuran bodi yang cukup bongsor sebagai SUV dengan ukuran panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.835 mm, dan jarak sumbu roda 2.745 mm. 

3. Desain Eksterior 

Bagian eksterior Toyota Fortuner terbaru ini bisa dibilang tidak mengalami ubahan yang signifikan. Bagian depan Toyota New Fortuner varian GR Sport sudah dilengkapi dengan bemper spoiler dan girl baru dengan emblem GR. 

Kemudian, tersemat stiker GR di sisi samping bawah yang menciptakan kesan sporty. Selain itu, Toyota Fortuner ini juga menggunakan desain pelek baru yang cocok diajak berpetualang. 

BACA JUGA:Kredit Mobil Jazz Angsuran Rp4 Juta, Segini Lama Tenor dan Besaran DP Mobil Incaran Kaum Muda

Melihat ke bagian belakang, tak ada yang istimewa namun terdapat emblem 2.8 pada New Fortuner 2.8 GR Sport. Selain itu, varian GR Sport juga memiliki desain bemper spoiler yang tampak elegan. 

Secara keseluruhan, tampilan eksterior Toyota Fortuner terbaru ini tampak tangguh dan modern dengan beberapa pembaruan dari model sebelumnya. 

BACA JUGA:Berapa Harga Honda Beat 2024? Cek Harga dan Spesifikasi Honda Beat Terbaru di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: