Iklan dempo dalam berita

Pria Ini Diamankan Polisi Karena Meresahkan Warga. Ternyata...

Pria Ini Diamankan Polisi Karena Meresahkan Warga. Ternyata...

Polisi dan warga mengamankan seorang pria yang membuat resah. Ternyata orang yang bersangkutan ODGJ--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Lantaran meresahkan warga Kelurahan Pematang Gubernur, seorang pria diamankan Polsek Muara Bangkahulu.

BACA JUGA:Masak Pakai Kayu Bakar, Rumah Lansia Ludes  Terbakar

Penjelasan Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman, awalnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat ada pria yang membuat resah warga. Menindaklanjuti laporan tersebut, personel Polsek Muara Bangkahulu mendatangi lokasi.

BACA JUGA:Alat Berat Sudah di Lokasi Proyek, Berikut Simulasi Penutupan Jalan Area Danau

Benar adanya, pria yang dilaporkan warga tersebut berhasil diamankan. Namun belakangan diketahui, pria ini ternyata Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ).

BACA JUGA:7 Hari Nihil, Tim SAR Gabungan Hentikan Pencarian Jasad Korban Hanyut di Sungai Ketahun

Dengan cara dibujuk, akhirnya pria tersebut berhasil diamankan polisi bersama warga. Selanjutnya dia dibawa ke RSJKO Bengkulu.

"Tadi kita menerima laporan dari masyarakat dengan aktivitas ODGJ yang meresahkan, menindaklanjuti laporan itu anggota langsung mendatangi lokasi dan mengamankan yang bersangkutan," ungkap Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman.

BACA JUGA:Korban Tertabrak Kereta Api Sempat Terseret 40 Meter

Selain itu Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat jika memang ada kejadian serupa atau orang yang mencurigakan, apalagi meresahkan, untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat.

 

Rendra Aditya Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: