Iklan dempo dalam berita

Xiaomi 14 Ultra Resmi Rilis dengan Edisi Spesial Titanium Grade 5, Begini Spesifikasinya

Xiaomi 14 Ultra Resmi Rilis dengan Edisi Spesial Titanium Grade 5, Begini Spesifikasinya

Spesifikasi dan harga Hp Xiaomi 14 Ultra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMXiaomi 14 Ultra resmi rilis di China dengan menghadirkan varian edisi spesial berbalut titanium grade 5.

Xiaomi mengklaim edisi spesial titanium grade 5 pada Xiaomi 14 Ultra ini serupa dengan iPhone 15 Pro besutan Apple dengan bobot hanya 229,5 gram saja.

Material dari bahan titanium menjadikan ponsel lebih ringan dan lebih kokoh untuk dibawa beraktivitas sehari-hari.

Selain itu, banyak vendor HP mulai beralih menggunakan bahan dengan material titanium pada series ponsel terbarunya, antara lain Samsung Galaxy S24 Ultra, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

BACA JUGA: Jangan Panik, Ini Solusi Terjerat Pinjol Legal dan Tips Menggunakan Pinjol Agar Hutang Tidak Menumpuk

Xiaomi 14 Ultra Titanium Spesial Edition juga mendukung komunikasi satelit dua arah sehingga pengguna dapat mengirim pesan tanpa sambungan seluler.

Ponsel terbaru Xiaomi ini ditenagai System on Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 3 (4nm) yang didukung dengan RAM hingga 16 GB, GPU Adreno 750, kecepatan 2,2 GHz, dan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB serta 3x liquid cooling chamber untuk pendinginan yang lebih baik.

Xiaomi 14 Ultra menjalankan sistem operasi terbaru Xiaomi HyperOS.

Xiaomi 14 Ultra dibekali layar AMOLED berukuran 6,73 inci beresolusi 2K (1440 x 3200 piksel), refresh rate 120 Hz, Dolby Vision, HDR10+, dan tingkat kecerahan puncak mencapai 3000 nits.

Xiaomi 14 Ultra disebut-sebut menjadi ponsel dengan layar paling terang untuk saat ini.

BACA JUGA:Kredit Mobil Avanza Rp DP Rp30 Juta, Tenor Angsuran 60 Bulan, Cicilan Kreditnya Cuma Segini

Selain itu, layar ponsel ini juga dilapisi dengan pelindung Shield Glass yang memiliki ketahanan jatuh 10 kali lebih tinggi.

Untuk kamera, Xiaomi 14 Ultra memiliki konfigurasi quad-camera belakang dengan kamera utama Sony LYT-900 1-inch beresolusi 50 MP dengan bukaan f/1.63 – f/4.0 dan dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) serta Laser Auto Focus. 

Terdapat juga kamera ultra-wide-angle beresolusi 50 MP dengan bukaan f/1.8 dan yang sudah bisa auto focus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: