Iklan dempo dalam berita

Perintah Kapolda: Hindari Gaya Hidup Mewah

Perintah Kapolda: Hindari Gaya Hidup Mewah

Kapolda Bengkulu saat kunjungan ke Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya memberi perintah kepada personel agar menghindari gaya hidup mewah. Perintah ini disampaikan Kapolda dalam kunjungannya ke Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Benar-benar Ujian Psikis, Psikotes Seleksi Komisioner KPU Provinsi Dirancang Selama 6 Jam

"Saya meminta kepada anggota Polri untuk tidak melakukan tindakan yang dilarang secara hukum dan yang dapat menurunkan citra kepolisian seperti hidup hedonis," kata Kapolda.

Pada kesempatan itu Kapolda Bengkulu juga mengingatkan anggota Polri agar siap dalam pengamanan Pemilu tahun 2024.

BACA JUGA:Lapor Pak Bupati Seluma!!! Ada Warga Kungkai Baru Tinggal di Rumah Tak Layak. Butuh Program Bedah Rumah

Usai pengarahan kepada anggota Polres Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu bersama rombongan pada malam harinya menghadiri acara ramah tamah dengan Bupati Rejang Lebong bersama para pejabat dari forum komunikasi pimpinan daerah.

BACA JUGA:Ayo Dibantu..Pria Ini Sakit Kanker dan Ditinggal Istri

Usai acara, Kapolda juga mengatakan jika pihaknya telah mengusulkan penambahan Polsek baru di Rejang Lebong ke Mabes Polri, terutama dalam penambahan personel untuk dua Polsek yang diusulkan oleh Polres Rejang Lebong.

"Kita sudah menerima informasi dari Kapolres Rejang Lebong, jika ada 2 Polsek yang diusulkan untuk segera diaktifkan. Semuanya butuh proses dan ini akan kita usulkan ke Mabes Polri, terutama untuk penambahan personel," pungkas Kapolda.

 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: