Iklan dempo dalam berita

Tertimpa Pohon Karet, Bocah SD Kritis di Rumah Sakit

Tertimpa Pohon Karet, Bocah SD Kritis di Rumah Sakit

Tertimpa Pohon Karet, Bocah SD Kritis di Rumah Sakit--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa nahas dialami Oji (13) bocah kelas 6 sekolah dasar (SD) warga Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara.

BACA JUGA:3 Warga Sumatera Selatan Diamankan, Ini Kasusnya

Rabu (08/03) sekitar pukul 10.00 WIB, korban mengalami luka serius di bagian kepala akibat tertimpa pohon karet, saat korban tengah mengendarai sepeda motor.

Kepala Desa Arga Mulya Dendi Apriyadi menuturkan, peristiwa ini terjadi saat korban pulang dari sekolah menuju ke rumah orang tuanya karena suatu urusan. 

BACA JUGA:Perintah Kapolda: Hindari Gaya Hidup Mewah

Tak berselang lama korban berniat kembali lagi ke sekolah dengan sepeda motor. Kemudian saat di tengah jalan, terlihat ada seorang warga yang sedang menebang pohon karet.

"Korban sempat diteriaki untuk berhenti. Mungkin karena korban tidak mendengar, jadi dia jalan terus. Seketika korban lewat, pohon yang ditebang tumbang dan menimpa korban di bagian kepala," tutur Dendi Apriyadi.

BACA JUGA:Marbot Bernama Muhammad Itu Dihabisi Dalam Kamar. Rekonstruksi Peristiwa Pulau Baai

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung membawa korban ke puskesmas desa setempat, hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Arga Makmur.

Korban ditangani secara serius oleh tim medis rumah sakit, dan saat ini korban masih dalam kondisi kritis. Korban juga tengah diupayakan untuk dirujuk ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ayo Dibantu..Pria Ini Sakit Kanker dan Ditinggal Istri

"Korban mengalami retak di bagian tengkorak. Sekarang masih kritis dan ditangani dokter. Rencananya ini mau dirujuk ke Bengkulu," tandas Dendy.

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: