Iklan dempo dalam berita

Reses DPRD Kota, Warga Minta Nuzuludin Suarakan Penolakan Tutup Jalan Danau

Reses DPRD Kota, Warga Minta Nuzuludin Suarakan Penolakan Tutup Jalan Danau

Reses DPRD Kota, Warga Minta Nuzuludin Suarakan Penolakan Tutup Jalan Danau--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin menggelar reses di kediaman pribadinya di Jalan Danau Kelurahan Panorama. Dalam reses ini warga Jalan Danau Panorama dan Kelurahan Dusun Besar meminta Nuzuludin mengawal rencana penutupan Jalan Danau agar tidak ditutup total.

BACA JUGA:Reses Marliadi, Warga Minta Jalan Menuju SMPN 10 Kota

Masyarakat meminta pemerintah tidak menutup total ruas jalan Danau Dendam Tak Sudah saat pembangunan jembatan elevated. Karena penutupan total akan berimbas pada aktivitas warga.

Dari usulan ini Nuzuludin meminta Pemerintah Provinsi dan Dinas PUPR Provinsi dapat mengkaji ulang rencana penutupan jalan, selama pembangunan dapat dilakukan sistem buka tutup jalan.

BACA JUGA:Reses DPRD Kota: Sebelum Jabatan Berakhir, Teuku Zulkarnain Pastikan Aspirasi masyarakat Terwujud

“Kita juga meminta Pemerintah Provinsi dan Dinas PPUR intens melakukan sosialisasi terkait rencana pembangunan infrastruktur di kawasan Danau Dendam Tak Sudah,” kata Nuzuludin.

BACA JUGA:Reses DPRD Kota: Wakil Ketua II DPRD Kota Alamsyah, Temui Warga Tiga Kecamatan

Sementara itu untuk usulan pembangunan infrastruktur, saat ini mayoritas sudah banyak yang terealisasi di kawasan Panorama dan Dusun Besar. Mulai dari pembangunan beberapa jalan lingkungan, jalan usaha tani dan irigasi sawah.

BACA JUGA:Reses DPRD Kota: Bustari Nurdin Kawal Usulan Program Non Fisik Masyarakat

Verdi Dwiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: