Iklan dempo dalam berita

Cukup Modal KTP Bisa Cair hingga Rp 5 Juta Pinjaman BCA untuk Karyawan

Cukup Modal KTP Bisa Cair hingga Rp 5 Juta Pinjaman BCA untuk Karyawan

Syarat dan angsuran pinjaman BCA untuk karyawan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup modal KTP bisa cair hingga Rp 5 juta pinjaman BCA untuk karyawan.

Bank Central Asia (BCA) semakin hari semakin memberikan layanan terbaik untuk stiap nasabahnya. Seperti saat ini, nasabah BCA bisa melakukan pinjaman online (Pinjol) tanpa jaminan.

Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan akses kapan saja dan dimana saja. Fasilitas ini bisa dilakukan melalui layanan Mbanking BCA.

Jadi, untuk kamu yang merupakan seorang karyawan yang membutuhkan dana hingga Rp 5 juta dapat mengajukan pinjaman online melalui fasilitas tersebut.

BACA JUGA:Cicilan Avanza DP Rp 30 Juta, Jangka Waktu Cicilan Sampai 60 Bulan, Begini Syaratnya

Perlu diketahui, pengajuan pinjaman online di Bank BCA tidak memerlukan kunjungan langsung ke bank, sehingga memungkinkan uang cair secara instan.

Jika kamu penasaran mengenai pinjaman online dari perbankan untuk karyawan yang satu inin. Artikel ini akan membahas tabel angsuran, simulasi kredit, serta persyaratan dan proses pengajuan pinjaman online melalui Mbanking.

Namun, sebelum melakukan pengajuan pinjaman, penting untuk kamu terdaftar terlebih dahulu sebagai pemilik rekening BCA dan memiliki rencana penggunaan pinjaman yang jelas.

Pengajuan pinjaman hanya memerlukan KTP dan pemenuhan persyaratan yang telah diumumkan sebelumnya oleh Bank BCA. Berikut ini merupakan beberapa persyaratannya:

BACA JUGA:Inilah 7 Keutamaan Malam Lallilatul Qodar dalam Islam, Bulan Ramadan Penuh Manfaat

1. Tercatat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dengan domisili Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

2. Usia minimal 21 tahun hingga 55 tahun saat jatuh tempo angsuran terakhir.

3. Wajib punya penghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta per bulan di wilayah Jabotabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Serta penghasilan minimal di daerah lain adalah Rp 2 juta per bulan.

4. Menjadi peserta/karyawan fasilitas Payroll BCA atau memiliki keanggotaan kartu kredit BCA selama minimal 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: