Iklan dempo dalam berita

Gara-gara Iphone Murah, Pelajar Malah Rugi Rp 3,7 Juta

Gara-gara Iphone Murah, Pelajar Malah Rugi Rp 3,7 Juta

Gara-gara Iphone Murah, Pelajar Malah Rugi Rp 3,7 Juta--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Kasus penipuan jual beli online dengan modus harga barang murah kembali dilapor ke polisi. Seperti yang dialami salah satu pelajar SMA di Kota Bengkulu berinisial PH. Warga Jalan Merawan Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu  rugi Rp 3,7 juta atas aksi pelaku dugaan tindak pidana penipuan online.

BACA JUGA:3 Warga Sumatera Selatan Diamankan, Ini Kasusnya

Disampaikan korban ketika ditemui rbtvcamkoha.com dikediamannya, aksi penipuan ini terjadi ketika melihat postingan pelaku yang menawarkan handphone merek Iphone dengan harga murah. Karena tertarik, lantas korban menghubungi pelaku yang selanjutnya dilanjutkan ke percakapan lewat pesan whatshapp.

BACA JUGA:Marbot Bernama Muhammad Itu Dihabisi Dalam Kamar. Rekonstruksi Peristiwa Pulau Baai

Disanalah kemudian dengan modus handphone akan dikirimkan segera mungkin kepada korban, pelaku kemudian meminta sejumlah uang kepada korban dengan nominal keselurhannnya sebesar Rp 3,7 juta .

BACA JUGA:Diduga Jual Obat Keras Yang Peredaran Sudah Dicabut, Begini Nasib Wanita Muda

“Tiga kali transfer, pertama dua ratus ribu kemudian satu juta setengah dan dua juta rupiah yang diminta pelaku dengan modus barang akan segera dikirimkan, ungkap korban, Paisal Hajri Abdullah, Rabu Siang (8/3/2023)

BACA JUGA:Warga Aturan Mumpo jadi Korban Peluru Nyasar

Ditambahkan korban,  sebelum memblokir nomornya, untuk meyakinkan korban, pelaku sempat memberitahu alamatnya bahkan mengirim KTPnya.

Atas kejadian itulah korban kemudian melaporkan kejadian ke Polresta Bengkulu

 BACA JUGA:Tersangka Sakit Hati, Kemudian Gandakan Kunci Lalu Mobil Dicuri

 

Rendra Aditya Gunawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: