Iklan dempo dalam berita

Mampir Dulu! Ini Rekomendasi Hp Kece dan Murah Xiaomi Rp 2 Jutaan, Penyimpanan Aman Ga usah Hapus-hapus Terus

Mampir Dulu! Ini Rekomendasi Hp Kece dan Murah Xiaomi Rp 2 Jutaan, Penyimpanan Aman Ga usah Hapus-hapus Terus

Hp xiaomi harga Rp 2 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mampir dulu! Ini rekomendasi Hp kece dan murah Xiaomi Rp 2 jutaan, penyimpanan aman ga usah hapus-hapus terus.

Ayo intip rekomendasi smartphone keren dan terjangkau dari Xiaomi dengan kapasitas penyimpanan besar 128 GB, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kekurangan ruang dan harus menghapus file secara terus-menerus. 

Xiaomi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu merek smartphone yang sukses di Indonesia, terkenal dengan produk-produknya yang menawarkan nilai lebih dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan para pesaingnya. 

BACA JUGA:2 Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri 2024 Via Online, Plafon Pinjaman Rp 1 Juta Sampai Rp 1,5 Miliar

Salah satu contoh terbaiknya adalah Xiaomi Poco M3 Pro 5G, yang saat ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk smartphone dengan teknologi jaringan 5G dengan harga yang terjangkau.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika smartphone Xiaomi sering menjadi rekomendasi yang populer.

Nah, khusus untuk smartphone Xiaomi dengan penyimpanan internal 128 GB, berikut ini adalah lima rekomendasi terbaik yang menawarkan harga paling murah. Ayo segera cek, mana yang cocok dengan anggaran dan kebutuhanmu, berikut pilihannya:

1. Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T adalah salah satu seri Xiaomi di kelas entry-level. Smartphone ini pertama kali dirilis pada bulan Januari 2021. Xiaomi Redmi 9T menonjolkan sektor baterainya sebagai nilai jual utama.

Dilengkapi dengan fitur quad camera pada bagian belakang, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen dengan indah dan estetik.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank Jago 2024, Limit Pinjaman Rp1-100 Juta Bunga Ringan Bisa Dicicil

Khusus untuk sektor memori, Xiaomi Redmi 9T tersedia dalam tiga varian RAM yang berbeda, yaitu 4/64GB, 4/128GB, dan 6/128GB. Varian tertingginya, Xiaomi Redmi 9T 6/128GB, memiliki harga sekitar Rp2,3 juta. 

2. Poco M3

Poco M3, lanjut ke seri selanjutnya, dijuluki sebagai killer di kelas entry-level. Smartphone ini sangat menggiurkan sebagai pilihan dengan spesifikasi yang rata; semuanya bagus, baik dari segi desain, spesifikasi, hingga fitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: