Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee 2024, Mudah dan Cepat Limit Pinjaman Sampai Rp15.000.000

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee 2024, Mudah dan Cepat Limit Pinjaman Sampai Rp15.000.000

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee 2024, Mudah dan Cepat Limit Pinjaman Sampai Rp15.000.000--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Di aplikasi shopee ternyata bisa mengajukan pinjaman uang tunai. Nah kali ini akan dibahas cara pinjam uang di aplikasi shopee 2024, mudah dan cepat limit pinjaman sampai Rp15.000.000.

Layanan ini dapat membantu kamu jika ada keperluan mendesak. Dengan Shopee SPinjam, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang kecil, yaitu 1,95% per bulan.

BACA JUGA:2 Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri 2024 Via Online, Plafon Pinjaman Rp 1 Juta Sampai Rp 1,5 Miliar

Untuk pembayarannya juga sangat mudah, yakni dengan mencicil selama 3 hingga 12 bulan. Jika Kamu bertanya apakah Shopee Pinjam aman, kamu tidak perlu khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

Pastinya PT Lentera Dana Nusantara juga sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, kamu tidak perlu khawatir SPinjam Shopee apakah aman.

Terdapat perbedaan yang signifikan antara SPayLater dengan SPinjam. SPayLater hanya bisa kamu gunakan saat berbelanja di Shopee, sedangkan SPinjam akan memberikan kamu pinjaman uang yang dapat digunakan untuk apa pun.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank Jago 2024, Limit Pinjaman Rp1-100 Juta Bunga Ringan Bisa Dicicil

Pinjaman uang dari SPinjam ini akan masuk ke rekening kamu dengan tenor 3, 6, hingga 12 bulan dan bunga yang rendah. Dengan menggunakan SPinjam, Kamu dapat memenuhi berbagai kebutuhan atau kamu bisa gunakan sebagai dana darurat.

Dengan SPinjam, Kamu dapat memperoleh limit pinjaman online uang tunai hingga Rp12 juta dengan bunga yang rendah, dimulai dari 1,95% per bulan. 

Namun, batas maksimum limit pinjaman uang SPinjam tergantung pada masing-masing akun pengguna.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp20 Juta di 3 Bank Resmi Pemerintah Secara Online, Lebih Gampang Cairnya

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Shopee 2024

Cara pinjam uang di SPinjam sangatlah aman dan mudah dilakukan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari Shopee Pinjam!

• Proses aktivasi & verifikasi yang cepat, memudahkan kamu mendapatkan dana instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: