Iklan dempo dalam berita

Ketua DPRD Seluma Ajak Bupati Turun Cek Tambak Udang

Ketua DPRD Seluma Ajak Bupati Turun Cek Tambak Udang

Ketua DPRD Seluma Ajak Bupati Turun Cek Tambak Udang--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca mengajak Bupati Seluma Erwin Octavian, untuk turun meninjau langsung keberadaan tambak udang yang tidak memiliki kontribusi besar dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Gara-gara Iphone Murah, Pelajar Malah Rugi Rp 3,7 Juta

"Kita dari DPRD mengajak Bupati untuk meninjau langsung keberadaan tambak udang yang sudah 7 tahun beroperasi, tapi minim berkontribusi buat daerah," ucap Nofi Erian Andesca.

Lanjutnya, DPRD Seluma pada prinsipnya mendukung program Pemkab Seluma untuk mencari investor agar berinvestasi di Seluma, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mendukung upaya pembangunan daerah.

BACA JUGA:Nasib Olahraga Bengkulu: Gara-gara Dana, Porprov 2023 Batal Digelar

Nofi juga mengatakan tak hanya untuk membantu mendongkrak PAD, namun Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan pun sepertinya tidak ada dari tambak udang tersebut. 

"Instansi terkait diharapkan turun juga untuk mengecek mengenai perizinan dan administrasinya, jangankan membantu PAD, tambak udang tersebut pun CSR-nya diketahui tidak ada," pungkasnya.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: