Iklan dempo dalam berita

Daftar 9 Hp Multitasking Ram 12 GB Lengkap dengan Harga, Cocok untuk Pecinta Game

Daftar 9 Hp Multitasking Ram 12 GB Lengkap dengan Harga, Cocok untuk Pecinta Game

Rekomendasi Hp dengan RAM 12 GB harga terjangkau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar 9 Hp multitasking Ram 12 GB lengkap dengan harga, cocok untuk pecinta game.

HP dengan RAM 12 GB merupakan kapasitas yang terbesar saat ini. Bahkan sudah menyamai kapasitas RAM sebuah laptop gaming. Dengan RAM sebesar 12 GB tersebut, pastinya kinerja hp akan jauh lebih mumpuni. 

Sebab, RAM sebesar itu sudah bisa menjalankan multitasking dengan lancar serta bisa menyokong aktivitas gaming lebih baik lagi.

BACA JUGA:Tertarik Kredit Agya DP Rp 50 Juta, Ini Spesifikasi dan Angsuran Tenor 60 Bulan

Umumnya, RAM dengan kapasitas besar ini banyak disematkan pada hp flagship. Itu sebabnya, harga hp RAM 12 GB dijual dengan banderol yang cukup tinggi dipasarnya.

Saat ini, untuk hp RAM 12 GB termurah itu ada dikisaran Rp 6 jutaan dan yang termahal mencapai puluhan juta.

Namun, jangan terkejut dengan penawaran harga tersebut, karena ini sudah sesuai dengan performa yang akan diberikannya.

Nah, untuk memenuhi rasa penasaran sahabat Camkoha dengan tipe hp tersebut, maka disini kami akan tampilkan daftar hp RAM 12 GB terbaik yang sudah tersedia dipasaran lengkap beserta spesifikasi dan harganya. Berikut jenis-jenisnya:

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Kantor Pos 2024, Kriteria Ini Bisa Pinjam Sampai Rp300 Juta

1. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G (Rp 17.399.000)

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G bisa menjadi salah satu hp RAM 12 terbaik untuk saat ini. Pasalnya hp ini merupakan varian Galaxy S23 series 5G yang memiliki spesifikasi paling tinggi.

Dari layarnya seluas 6,8 inci yang berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi Quad HD Plus, refresh rate 120 Hz, kecerahan 1.750 nit, serta dilindungi kaca Gorilla Glass Victus 2.

Samsung Galaxy S23 Ultra juga dibekali S Pen yang memiliki tingkat latency 2,8 ms. Yang paling apik adalah kualitas kameranya. Terdapat kamera utama 200 MP yang disandingkan kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 10 MP dan kamera telefoto 10 MP.

Kemampuan kameranya makin apik berkat dukungan fitur Space Zoom (100x), Astrography (memotret bintang), dan Astro Hyperlapse (memotret jejak bintang di langit). Lalu di bagian depan ada kamera selfie beresolusi 12 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: