Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjol Langsung Cair KTP 2024, Ngga Usah Ribet Langsung Masuk ke DANA!

Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjol Langsung Cair KTP 2024, Ngga Usah Ribet Langsung Masuk ke DANA!

Aplikasi Pinjol Langsung Cair KTP 2024--

6. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam (SPinjam) adalah layanan pinjaman tunai dari platform e-commerce terkemuka, Shopee. Kerjasama antara Shopee dan PT Lentera Dana Nusantara ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menawarkan pengajuan pinjaman tunai yang mudah, bunga rendah, serta cicilan bulanan dengan tenor 2 atau 3 bulan untuk pengguna umum, dan 6 dan 12 bulan untuk pengguna tertentu.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pinjol BCA 2024, Bisa Cair Rp10 Juta Cuma Pakai KTP Elektronik

Berbeda dengan fitur Shopee Pay Later, SPinjam didesain khusus bagi pengguna terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman tunai.

Layanan ini menawarkan proses pengajuan yang sederhana dan cepat, serta memberikan kemudahan bagi pengguna dalam membayar pinjaman dengan bunga mulai dari 1,95%.

BACA JUGA:Limit Pinjaman Capai Rp 100 Juta, Ini Daftar 4 Pinjol tanpa KTP dan Verifikasi Wajah

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua pengguna Shopee dapat menggunakan SPinjam karena layanan ini hanya tersedia di wilayah tertentu dan diberikan kepada pengguna yang aktif dalam bertransaksi di platform Shopee.

BACA JUGA:Cukup Modal KTP Bisa Cair hingga Rp 5 Juta Pinjaman BCA untuk Karyawan

Dengan rekomendasi 6 aplikasi pinjol langsung cair KTP 2024 yang telah disebutkan di atas, Anda dapat mengakses dana secara cepat dan mudah tanpa harus ribet.

Setiap aplikasi memberikan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman dengan persyaratan yang jelas dan bunga yang kompetitif. 

BACA JUGA:Bagaimana Jika Tidak Bayar Pinjol? Ini 3 Sanksi yang Bakal Terjadi Pada Nasabah Galbay

Pastikan untuk memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan selalu berhati-hati dalam memanfaatkan layanan pinjaman online.

Dengan demikian, Anda dapat memenuhi kebutuhan finansial Anda tanpa masalah yang tidak diinginkan.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: