Iklan dempo dalam berita

Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di BCA 2024, Raih Rp100 Juta Dengan Cepat

Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di BCA 2024, Raih Rp100 Juta Dengan Cepat

Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di BCA 2024, Raih Rp100 Juta Dengan Cepat--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara pinjam-uang tanpa jaminan di BCA 2024, raih Rp100 juta dengan cepat, yuk simak caranya di sini.

Pinjaman online BCA tanpa jaminan, atau yang dikenal dengan KTA BCA, adalah salah satu produk pinjaman online terbaik di Indonesia.

Tertarik mencobanya? Yuk simak dulu rincian lengkap KTA BCA online di bawah ini.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Gopay 2024, Limit Pinjaman Rp15 Juta Bisa Cair Berkali-kali

Pinjaman KTA yang diberikan kepada nasabah BCA ini bisa kamu gunakan untuk keperluan dan kebutuhan seperti renovasi, biaya pendidikan, travelling, dan juga modal usaha. Dan, tidak menutup kemungkinan untuk dimanfaatkan untuk hal-hal lainnya sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Nah bagi kamu yang merupakan seorang karyawan dan selalu menerima pembayaran gajimu lewat rekening BCA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA BCA hingga Rp100 juta dengan lamanya waktu angsuran mencapai 3 tahun (36 bulan). 

Selain itu, BCA menawarkan suku bunga yang tetap atau flat selama masa kontrak kredit, yang berkisar antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan Barang, Bisa Cair Rp10 Juta dengan Penuhi Syarat Ini

Ini berarti jumlah cicilan atau angsuran yang harus Anda bayarkan tetap dan tidak berubah-ubah. Pinjaman yang Anda ajukan juga dilindungi asuransi.

Untuk bisa mengajukan pinjaman ini, Anda harus memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA. 

Jika Anda seorang karyawan, penghasilan minimal Anda harus Rp 2,5 juta dan sudah menjadi karyawan tetap selama minimal 2 tahun.

Jika Anda adalah pemegang kartu kredit BCA, Anda harus sudah menggunakan kartu tersebut minimal selama 1 tahun dan pembayaran harus selalu lancar. Anda juga harus berada dalam rentang usia 21 hingga 55 tahun.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA Secara Online, Modal Smartphone Bisa Dapat Rp15 Juta Bayar Bisa Dicicil

Biaya-biaya yang dikenakan dalam proses pinjaman ini cukup terjangkau. Biaya provisi adalah 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui atau minimal sebesar Rp 100 ribu, dan tidak ada biaya administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: